MENU
icon label
image label
blacklogo

Jeep Akan Perkenalkan Kendaraan Baru 17 November Mendatang

NOV 13, 2020@14:00 WIB | 373 Views

Minggu depan dipenuhi dengan debut karena akan ada perkenalan dari Infiniti, Honda, Subaru, Lincoln dan MINI. Namun itu bukanlah jadwal yang sibuk, terlebih lagi Jeep telah mengumumkan rencana untuk memperkenalkan "kendaraan baru" pada 17 November pukul 12 siang waktu setempat. Sayangnya, perusahaan tersebut menolak untuk merilis gambar teaser sehingga tidak ada kabar tentang model misterinya. Namun, ada sejumlah tersangka karena Jeep melakukan sentuhan akhir pada berbagai jenis kendaraan baru.

Meskipun tidak ada yang resmi, salah satu kemungkinan yang paling mungkin adalah versi tiga baris dari Grand Cherokee generasi berikutnya. Model itu awalnya dijadwalkan untuk mulai diproduksi akhir tahun ini, tetapi telah ditunda hingga kuartal pertama 2021 karena pandemi virus corona. Namun, Jeep bungkam tentang model tersebut, tetapi laporan sebelumnya menunjukkan bahwa itu akan menggunakan versi modifikasi dari platform Giorgio Alfa Romeo dan ditawarkan dengan berbagai macam mesin yang sudah dikenal termasuk Pentastar V6 3,6 liter dan Hemi V8 5,7 liter. . FCA juga telah mengonfirmasi akan ada varian hybrid plug-in, tetapi sedikit yang diketahui tentangnya pada saat ini.

Pesaing lain yang mungkin adalah Jeep Compass facelift yang baru - baru ini diambil tanpa disamarkan. Ini fitur fasia depan yang direvisi dengan gril baru dan lampu depan yang dibenahi. Spy shoot juga menunjukkan interior yang diperbarui dengan sistem infotainment berdiri bebas yang dilengkapi bingkai metalik.

Jeep juga sedang mengerjakan Grand Cherokee, Wagoneer, dan Grand Wagoneer baru. Dua yang terakhir dipreview dengan konsep mewah pada bulan September, tetapi produksi tidak dijadwalkan untuk dimulai hingga kuartal kedua tahun 2021. Grand Cherokee yang didesain ulang kemungkin besar tidak akan diproduksi hingga kuartal ketiga tahun depan. [ibd/timBX]

Tags :

#
jeep,
#
grand cherokee,
#
giorgio alfa romeo