MENU
icon label
image label
blacklogo

Jajaran Mobil Terbaru di IIMS 2019

APR 18, 2019@12:30 WIB | 1,061 Views

BlackPals, satu minggu lagi perhelatan otomotif Indonesia International Motor Show akan digelar, yaitu di tanggal 25 April ini. Oleh karena itu, seluruh APM yang mengikuti kegiatan ini berlomba-lomba mempersiapkan program menarik agar mendapatkan perhatian dari pengunjung yang hadir di IIMS nanti. Tak hanya program penjualan, namun juga ‘lahirnya’ mobil-mobil terbaru dari masing-masing penjual resmi mobil tersebut. Nah, sebenarnya mobil apa saja sih yang akan diperkenalkan di IIMS 2019?

1. PT Toyota Astra Motor

Siapa yang tidak mengenal APM satu ini, salah satu mobil ‘racikan’nya pasti selalu kalian lihat dijalanan, sampai ada quotes mobil mereka ini paling susah diajak balapan, lantaran sesudah disalip, ternyata ada mobil yang sama didepan. Ya, Toyota Avanza dan Veloz 2019 akan menghiasi booth Toyota di IIMS 2019 tanggal 25 April nanti. Tak lupa pula, sedan premium, Camry dengan perubahan yang cemerlang juga akan hadir sebagai jajaran terbaru sedan milik Toyota.

2. PT Astra Daihatsu Motor

Nggak jauh-jauh sih, Daihatsu tentunya akan meluncurkan sudara kembara dari Avanza, yaitu Xenia. Bahkan, pertama kali dalam sejarah Xenia 2019 ini sudah memiliki mesin 1.5 L. Apakah mesinnya milik avanza, atau pure milik Xenia? Kalian tunggu saja ya BlackPals.

3. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI)

Katanya nih, Mitsubishi Indonesia akan merilis LMPV terbaru, yaitu Mitsubishi Xpander AP4 Concept. Namun, sampai saat ini dari Mitsubishi sendiri belum ada memberikan kata resmi mengenai mobil tersebut. Nah, selain itu ada juga rencana MMKSI untuk merilis LSUV terbaru, atau model terbaru dari Mitsubishi Triton.

4. PT Honda Prospect Motor

Tak ketinggalan pabrikan mobil jepang lainnya, Honda. Beberapa bulan lalu, PT Honda Prospect Motor merilis dua mobil terbaru, namun facelift, yaitu New Honda Mobilio dan New Honda Civic yang videonya bisa kalian lihat disini. Namun bisa dikatakan, facelift ini masih agak ngegantung. Kenapa? Ntar liat di IIMS saja deh.

5. DFSK

Produsen yang terkenal memproduksi SUV ini sudah memperkenalkan LSUV terbaru, Glory 560. LSUV yang akan menjadi penantang Terios/Rush ini sudah dirilis akhir maret lalu, dan sudah kami ulas sedikit disini. Mengenai spek dan harganya, kemungkinan besar DFSK akan mengumumkannya pada IIMS 2019 mendatang.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
iims 2019,
#
indonesia international motor show,
#
jajaran mobil baru,
#
honda,
#
mitsubishi,
#
toyota,
#
daihatsu,
#
dfsk