MENU
icon label
image label
blacklogo

Jaguar Kenalkan F-Type British Design Edition

JAN 07, 2016@16:00 WIB | 582 Views

Jaguar Land Rover (JLR) telah mengenalkan versi limited edition dari F-Type yang disebut British Design. Sedan premium ini akan mempunyai beberapa ubahan baru dibandingkan model sebelumnya.

Meskipun masih didasarkan model F-Type S, British Design edition ini dibekali dengan velg 20 inch berkelir gelap dan abu-abu dibagian ujungnya. Kedua model Convertible maupun model Coupe akan dilengkapi dengan paket design seperti  gloss black front splitter, side skirts berwarna, dan bumper yang terlihat aerodinammis. 

Seperti dilansir LeftlaneNews, JLR akan menawarkan pilihan warna untuk sedan limited edition mulai dari red, white, blue, dan black. Melangkah dibagian kabin, pada bagian konsol tengah mendapatkan serat karbon, jok kulit hitam dan jahian kontar juga ditawarkan dalam warna merah, ivory atau biru. Selain itu British Design Edition memiliki emblem dikonsol tengah, pada sandaran kepala.

Meskipun JLR belum membeberkan secara rinci mengenai mekanis, tapi yang jelas model limited edition ini disokong mesin V6 3.0 liter turbocharger yang mempunyai daya puncak 380 tenagaa kuda pada 6.500 rpm dan torsi 339 lb-lf pada 3.500-500 rpm.

Mesin tersebut nantinya aakan dikawainkan dengan transmisi otomatis delapan kecepatan. Tak hnaya itu sedan ini dapat melesat dari nol sampai 60 mph hanya membutuhkan 4,8 detik.

Kabarnya Jaguar F-Type British Design akan mulai dijual dalam beberpa bulan mendatang. Untuk informasi harga dan ketersedian model tersebut akan akan di informasikaan dalam Minggu-Minggu menjelang peluncuran. [Ddy/timBX]

Tags :

#
jaguar,
#
jaguar land rover,
#
jaguar f-type british design edition,
#
sedan premium