MENU
icon label
image label
blacklogo

Italian Volt - Motor Listrik yang Bisa di Custom Sesuai Keinginan Pelanggan

MAR 30, 2017@20:00 WIB | 494 Views

Sepeda motor listrik, Italian Volt Lacama, akan hadir sebagai sepeda motor listrik yang bisa dibangun sesuai dengan kebutuhan pelanggan.  Karena motor ini telah disiapkan dengan berbagai pilihan modular body.

Di rancang khusus oleh para industry veteran seperti Nicola Colombo, Valerio Fumagalli dan Andriano Stellino, Volt benar benar mudah dimodifikasi seunik mungkin. Volt Italian ini juga disebut-sebut dapat menciptakan berbagai modifikasi yang disukai bagi pengedaranya .

 Karena chasis dan bodywork terbuat dari komponen 3D printed yang memungkinan pembeli dapat memilih salah satu dari tiga versi seperti Scrambler, Roadster atau Café racer. Selain itu motor  ini diklaim akan memberikan pengelaman berkendara yang nyaman.

Volt Italian ini diklaim dapat menempuh jarak mencapai 200 kilomter dengan kecepatan maksimum 177 kilometer perjam, Volt juga lebih irit 80 persen dalam 40 menit. Selain itu motor ini juga memiliki berat keseluruhan mencapai 245 kilogram.

Tak hanya kecepatan yang ditawarkan, perusahaan juga menawarkan pengaturan torsi dan pengereman mesin pribadi melalui aplikasi mobile yang memungkinkan pengendara dapat memantu status pengisian jarak jauh. Selain itu motor ini juga sudah dilengkapi dengan suspensi belakang dengan merk Ohlins dan rem Brembo. [ddy/timBX]

Tags :

#
italian volt,
#
motor listrik,
#
modifikasi,
#
blackauto,
#
auto news,
#
sepeda motor listrik