MENU
icon label
image label
blacklogo

Investasi Hyundai Untuk Teknologi Bahan Bakar Baru

OCT 30, 2019@10:00 WIB | 768 Views

Hyundai Motor mengumumkan investasi utama pada tiga perusahaan hidrogen: Impact Coatings, H2Pro dan GRZ Technologies, untuk memperkuat posisi kepemimpinannya dalam ekosistem bahan bakar sel hidrogen global. Investasi strategis ini datang pada saat permintaan tinggi untuk teknologi bahan bakar sel. Kolaborasi dengan para pemain industri terkemuka akan memungkinkan Hyundai untuk memperluas infrastruktur hidrogen dan meningkatkan efisiensi pembuatan kendaraan bahan bakar sel listrik (FCEV).

"Investasi kami di perusahaan-perusahaan inovatif ini akan mengurangi biaya produksi FCEVs dan meningkatkan keamanan dan keterjangkauan infrastruktur hidrogen. Kami berharap dapat mempercepat adopsi luas teknologi hidrogen dengan membuat FCEV lebih mudah diakses oleh pelanggan kami," kata Youngcho Chi, Presiden dan Chief Innovation Officer di Hyundai Motor Group.

Impact Coatings AB adalah pemasok terkemuka solusi pelapis berbasis PVD untuk bahan bakar sel, yang menawarkan bahan pelapis, mesin, dan layanan. Pelapis keramik perusahaan Swedia adalah pengganti yang efisien untuk logam mulia yang digunakan dalam produksi bahan bakar sel. 

H2Pro adalah perusahaan rintisan Israel yang mengembangkan teknologi pemisahan air E-TAC (elektrokimia, bahan kimia termal), yang efisien, terjangkau, dan aman. Teknologi H2Pro akan memungkinkan Hyundai untuk menurunkan biaya produksi hidrogen, yang pada gilirannya akan mengurangi harga hidrogen bagi pelanggan. 

GRZ Technologies adalah perusahaan yang berbasis di Swiss yang berspesialisasi dalam penyimpanan energi dalam bentuk hidrogen. Teknologi ini menyimpan hidrogen lebih aman pada tekanan rendah dengan kepadatan lebih tinggi, sementara teknologi kompresi miliknya juga lebih terjangkau.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
hyundai,
#
mobil listrik,
#
fuel cell