MENU
icon label
image label
blacklogo

Interior Toyota Supra Terbaru Mulai Terbuka

APR 12, 2018@21:00 WIB | 174 Views

Kabar terakhir yang tersebar mengenai generasi Toyota Supra terbaru adalah, mobil ini tidak kedapatan pilihan transmisi manual, alias hanya mengandalkan transmisi otomatis.

Belum lama ini, ada informasi terbaru mengenai Toyota Supra. Bukan soal teknisnya, melainkan tentang tampilan interior mobil dua pintu ini.

Memang, tidak semua detail interior Toyota Supra terbaru sudah diperlihatkan. Tapi setidaknya, sekarang kita sudah bisa mendapat gambaran tentang seperti apa tampilan aslinya.

Lingkar kemudinya menggunakan setir palang tiga, yang mana dibaliknya terdapat paddle shift. Dengan demikian, dapat dipastikan bahwa generasi terbaru Toyota Supra memiliki pilihan mode manual pada transmisinya.

Untuk menyajikan informasi berkendara, Toyota Supra menganut instrument cluster full digital yang tak hanya membuatnya terlihat canggih, tapi juga informatif.

Meski merupakan mobil kencang, tapi Toyota Supra tetap diberikan kemewahan. Itu dapat dilihat dari adanya fitur ac climate control.

Tak hanya itu, aura mewah di interior Toyota Supra juga terpancar dari warna hitam yang mendominasi kabinnya, serta adanya paduan material yang menyerupai logam.

Bagaimana dengan tampilan dasbornya? Bagian ini masih ditutupi kamuflase, sehingga kita belum bisa mengetahuinya. Tapi bila dilihat sekilas dari foto yang ada, tampaknya desain dasbor Toyota Supra akan memiliki model yang minimalis. [APSG/timBX]

Tags :

#
toyota,
#
toyota supra,
#
interior supra,
#
roadster,
#
auto news