MENU
icon label
image label
blacklogo

Interior Maserati GrandTurismo Terungkap, Punya 3 Tema Kabin

JAN 24, 2023@12:14 WIB | 103 Views

Maserati telah mengungkapkan kabin GranTurismo generasi barunya , dengan kedok Folgore listrik dan Modena dan Trofeo bertenaga bensin.

Merek Italia itu mengungkapkan eksterior GranTurismo tahun lalu, sembari merinci spesifikasi teknisnya, tetapi memilih untuk tidak merilis foto interiornya pada saat itu.

GranTurismo, menampilkan sistem infotainment layar sentuh 12,3 inci, kluster instrumen digital 12,3 inci dengan empat tata letak berbeda, dan layar lebih rendah 8,8 inci untuk kontrol iklim.

Ada juga tampilan head-up yang diproyeksikan, bersama dengan kamera tampilan belakang digital yang dipinjam dari supercar MC20 .

Sistem infotainment berjalan pada sistem operasi Android Automotive dan termasuk Android Auto nirkabel dan Apple CarPlay, dan memberi pemilik opsi untuk membuat hingga lima profil pengguna. Ada juga kontrol gerakan standar.

Dengan Maserati Connect, pemilik GranTurismo juga mendapatkan kontrol Amazon Alexa Home-to-Vehicle, konektivitas on-the-road, pelacakan kendaraan curian Maserati Guard, dan pembaruan perangkat lunak over-the-air.

Sistem suara Sonus Faber 14-speaker 860W adalah standar, dengan sistem suara 19-speaker opsional.

Seperti halnya Grecale , GranTurismo mendapatkan versi digital dari jam dasbor merek dagang Maserati yang tidak hanya multifungsi, tetapi juga merespons perintah suara "Hei Maserati" untuk melakukan hal-hal seperti mengatur suhu kabin. Ada tiga skin yang tersedia untuk dipilih.

Tidak ada tuas persneling di GranTurismo, membebaskan ruang di konsol tengah. Roda kemudi tersedia dalam warna Nero (hitam) dan Denim, yang terakhir eksklusif untuk Folgore. Trofeo mendapatkan balutan kulit berlubang untuk rodanya, ditambah tombol start/stop berwarna biru cerah.

Pelapis kulit Trofeo memiliki pola herringbone, dan tersedia dalam warna hitam, merah atau es. Interior hitam ditawarkan dengan pilihan jahitan chevron kuning, merah atau abu-abu.

Terakhir, Folgore menampilkan penggunaan material berkelanjutan secara ekstensif, termasuk kain Econyl, nilon yang diproduksi dari jaring ikan daur ulang, di kursi, atap, dan pilar.

Folgore dalam foto memiliki jalur warna Ice/Denim yang ringan dengan jahitan Ice; warna hitam dengan elemen jahitan berwarna tembaga juga tersedia.

Sebagaimana dirinci pada bulan Oktober, GranTurismo menampilkan rangkaian powertrain baru. Berbeda dengan GranTurismo lama, yang menampilkan tenaga V8, model baru ini tersedia dengan V6 twin-turbo atau powertrain listrik.

Maserati mengumumkan akan menggunakan listrik sepenuhnya pada tahun 2030 dan akan memiliki setidaknya satu varian listrik murni untuk setiap model dalam jajarannya pada tahun 2025. Versi Folgore elektrik dari crossover Grecale berukuran sedang telah terungkap. [wic/tim ].

Tags :

#
maserati