MENU
icon label
image label
blacklogo

Inilah SYM Husky 150, Skutik Yang Bisa Dipakai Adventure

APR 04, 2024@14:00 WIB | 221 Views

SYM baru saja menghadirkan salah satu produk terbarunya di Malaysia yaitu Husky 150. Motor skutik yang menjadi rival terdekat Honda ADV ini hadir dengan sentuhan tangguh dan kekar dan bisa diajak adventure.

Dengan konsep inilah membuat SYM Husky 150 punya beberapa lekukan tajam di hampir segala sisi. Misalnya seperti bagian depan dengan penggunaan model lampu ganda dengan sudut yang lebih tajam. Hal ini membuat tampang motor ini menjadi terlihat sangat macho dan kekar.

Gak cuma itu, di bagian depan motor ini terdapat windshield yang punya ukuran besar di atas lampu depan motor ini. Serta tidak ketinggalan, model stang yang tangguh juga memberi kesan motor yang memang sudah disiapkan untuk berpetualang alias adventure.

Pada bagian samping, kesan kekar dan tangguh juga tetap dilanjutkan. Terlebih dengan banyaknya lekukan tajam yang disisi lain juga memberi kesan yang futuristik. Sebagai skutik adventure, ada tambahan pijakan kaki di area depan dan membuat pendengendara bisa selonjoran saat mengendarai motor ini.

Pada bagian belakang juga tetap mempertahankan desain yang menguatkan kesan macho dan tangguh. Mulai dari model lampu tajam berteknologi LED, hingga spakbor untuk tempat meletakan plat nomor yang punya lekukan yang tajam.

Soal fitur, SYM Husky 150 juga termasuk sangat komplit. Mulai dari penggunaan lampu full LED baik didepan dan belakang. Lalu ada juga panel instrumen full digital, hingga port untuk mengisi daya smartphone.

Soal safety, SYM Husky 150 juga termasuk sangat jempolan. Secara standar, motor ini sudah mengusung rem cakram di kedua roda lengkap dengan ABS. Lalu ban motor ini secara standar sudah mengusung model Dual Purpose yang membuat motor ini fleksibel untuk bisa dibawa ke segala medan.

Lanjut ke bagian mesin, SYM Husky 150 mengusung mesin 150cc, 1 silinder dengan pendingin udara. Tenaga yang dihasilkan mencapai 14,4 Hp di 7.500 rpm dan torsi mencapai 14,5 Nm di 6.000 rpm.

SYM Husky 150 sendiri hadir dalam dua varian yaitu Standar dan Special. Untuk versi Standar hadir dalam pilihan warna biru, putih, dan hitam. Sedangkan varian Special hadir dengan warna Wolf Gray. Dan soal harga, motor ini dijual dengan harga 9.998 Ringgit Malaysia atau Rp 33 jutaan. [edo/timBX]

Tags :

#
sym,
#
sym husky 150,
#
skutik,
#
adventure,
#
motor terbaru

X