MENU
icon label
image label
blacklogo

Inilah Spesifikasi Busi Racing NGK untuk Balap

AUG 18, 2017@19:00 WIB | 732 Views

PT NGK Busi Indonesia secara resmi mengenalkan Busi racing berperforma tinggi dihadapan publik di Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2017 yang tengah berlangsung sampai tanggal 20 Agustus 2017. Busi racing terbaru ini akan dijual lebih mahal 5x lipat dari busi G-Power dan busi Iridium. Lantas apa saja teknologi yang tertaman pada busi racing ini?

Menurut Diko Oktaviano, Technical Support PT NGK Busi Indonesia, dari bahan yang digunakan pada busi racing ini sudah berbeda. Busi racing NGk terbaru ini menggunakan 3 bahan yaitu Iridium, Platinum, gold paladium nikel yang dilebur jadi satu.

“Dengan bahan yang sudah digunakan sudah pasti busi ini memiliki performa yang canggih dan mempunyai high performance dan torsi yang besar untuk motor balap,” tutur Diko kepada awak media di ICE, BSD City.

Busi racing terbaru ini sudah ditanamkan teknologi G-Power dan Iridium. Jadi teknologi yang ada busi racing ini mempunyai spesifikasi yang tinggi. Kemudian restitansinya busi racing ini sangat tinggi. Berbeda dengan G-Power dan Iridium yang hanya standar. “Nah kalau busi racing performance pasti lebih tinggi dari kedua busi itu,” jelasnya.

NGK akan menawarkan busi racing ini dalam tiga tipe yaitu Projected Type, Oblique electrode type dan Semi-surface discharge type. Diko tidak menyarankan busi racing ini dipakai oleh motor yang tidak memiliki spesifikasi tinggi atau motor balap. Memang busi ini sengaja di desain motor balap. Karena pihak NGK melihat auntiasme balapan di Indonesia ini sangat tinggi.

Untuk pemasaran sendiri, PT NGK Busi Indonesia akan mempercayakan PT Bahtera Beyond Racing sebagai distributor resmi untuk memasarkan busi racing ber-performa tinggi. Busi racing itu sendiri mulai dijual pada bulan 1 September 2017 dengan harga 400-500 ribu. [ddy/timBX]

Tags :

#
busi racing ngk,
#
busi racing,
#
busi,
#
blackauto,
#
autonews