MENU
icon label
image label
blacklogo

Inilah Saatnya Audi e-tron GT Akan Debut

JAN 25, 2021@17:00 WIB | 370 Views

Februari akan menjadi bulan yang sibuk untuk debut kendaraan, dan sekarang Audi telah bergabung dengan model sedan e-tron baterai-listrik. Pertama kali melihat konsep Audi e-tron GT pada musim gugur 2018, dan sekarang akan terlihat debut model produksinya pada 9 Februari 2021. Penayangan perdana dunia adalah momen ajaib. "Itu berlaku untuk seluruh tim Desain Audi serta saya secara pribadi. Penyajian mobil baru adalah puncak dari proses pengembangan yang biasanya memakan waktu empat tahun. Ini adalah jalan panjang yang melibatkan banyak pekerjaan, banyak diskusi , dan keputusan yang sulit pada waktu-waktu tertentu," kata Marc Lichte, Kepala Audi Rancangan.

Dua motor elektronik akan menghasilkan gabungan 590 tenaga kuda untuk mendorong Audi e-tron GT ke kecepatan 60 mph dalam 3,5 detik. Namun, di atas performa langsungnya, Audi menganggap serius bagian GT dari namanya. Istilah ini awalnya untuk mobil sport yang cocok untuk balapan jarak jauh. "Model GT dengan demikian berbeda dari mobil sport murni karena mereka menawarkan kenyamanan yang lebih besar dan interior yang lebih besar. Sebagai gran turismo yang sepenuhnya elektrik, e-tron GT menafsirkan ulang tindakan penyeimbangan ini dengan tidak mengurangi performa ke output semata tetapi dengan memberikan kreativitas khusus. pentingnya efisiensi juga," kata Lichte.

E-tron GT memiliki jangkauan 249 mil (sekitar 401 km) menurut siklus pengujian Eropa, yang biasanya kurang dari perkiraan EPA. Itu membuatnya setara dengan Taycan 4S dengan opsi baterai 93-kWh, yang juga sebanding dengan daya 90-kWh e-tron GT. Audi juga mengklaim bahwa sistem pengisian daya 800 volt akan memakan waktu sekitar 20 menit untuk mencapai pengisian daya 80 persen, sementara teknologi pengisian nirkabel akan memastikan pengisian daya bebas repot di rumah. “Kami tahu banyak tentang e-Tron GT meskipun harga belum dikonfirmasi. Diharapkan akan ada isu Audi mengumumkan bahwa sedan fastback empat pintu listrik GT akan mulai dari harga sekitar $ 75.000 (sekitar Rp1,05 miliar). [ibd/timBX]

Tags :

#
audi e-tron gt,
#
audi,
#
e-tron gt