MENU
icon label
image label
blacklogo

Inilah Rolls Royce dengan Sentuhan Desain Barclay Butera

NOV 22, 2016@15:30 WIB | 578 Views

Seperti apakah mobil premium yang out of the box? Rolls Royce dikenal sebagai pabrikan mobil mewah dengan penggunanaan bahan terbaik. Kali ini, Barclay Butera, sebuah perusahaan berbasis desain interior mendesain ulang interior Rolls Royce.

Barclay Butera memberikan sentuhan yang futuristik, konsep interior mobil didesain dengan mengadopsi  gaya hidup mewah, dengan eksotisme pantai dalam satu paket. Barclay pertama kali bekerja sama dengan Roll-Royce Dawn untuk bulan Agustus 2016 pada acara Pebble Beach Concours d'Elegance, guna menjaring klien yang menginginkan mobilnya berkonsep sama dengan desain interior rumah di tepi pantai.

Melalui pemesanan di rolls-roycemotorcars.com, klien bisa memilih langsung tim desain melalui website tersebut. Desain Butera lebih spesifik untuk mobil tipe dropheadcoupe dengan nuansa maritim.

Seperti pada gambar, bagian eksterior mengandalkan warna putih arctic. Kap mesin menggunakan warna dark Sapphire. Pada bagian interior menggunakan panel berbahan kayu jati, berkarakter keras, dan tahan lama. Pada kabin menggunakan kursi berbahan kulit putih arctic,  dan monograms berwarna biru laut dan jam Rolex seperti di master Yacht.

Rolls Royce bermesin V12 ini mampu menghasilkan power 563 hp. Anda dapat menikmatinya sepenuhnya dengan menyusuri jalan di pinggir pantai.[Ahs/TimBx]

Tags :

#
rolls royce,
#
barclay butera,
#
mobil premium