MENU
icon label
image label
blacklogo

Inilah Harga dan Spesifikasi BMW X3 2018

APR 12, 2018@15:01 WIB | 490 Views

Ceruk pasar SUV terbilang bagus, untuk pasar Indonesia. Menyambut hal itu,  BMW Indonesia akhirnya resmi merilis All-new BMW X. Ia menggunakan  konfigurasi BMW X3 xDrive20i, dengan mesin bensin yang menggunakan teknologi BMW TwinPower Turbo. Pabrikan  menjanjikan kombinasi terbaik dari performa mesin dan efisiensi bahan bakar, yang menyandang  filosofi BMW EfficientDynamics.

Hebatnya lagi, ia mengantongi teknologi  High Precision Direct Injection, Double-Vanos variable camshaft control dan Valvetronic fully variable valve timing. BMW X3 dilengkapi oleh mesin bensin empat silinder 2,0 dengan tenaga hingga 184 HP dan torsi 290 Nm.  BMW mengklaim  konsumsi bahan bakarnya mencapai 13.1 km/l dan emisi hingga 173 g/km. Tenaga tersebut disalurkan melalui transmisi Steptronic 8-percepatan yang juga dilengkapi oleh predictive gear shift. Hasil racikannya adalah perpindahan gigi dengan skenario terbaik.

Untuk mempertegas tampilan, All-new BMW X3 disematkan velg light-alloy ring 19 inci double-spoke style 696. Sedangkan garis tegas pada All-new BMW X3 tunjukkan penggunaan bahasa desain terbaru dari jajaran produk BMW X. Tampilan baru juga diperkuat dengan lampu 3D LED pada bagian belakang yang menyatu dengan siluet tegas All-new BMW X3.

”BMW secara konsisten selalu hadirkan teknologi dan inovasi terbaru. All-new BMW X3 merupakan model kendaraan BMW terbaru yang memiliki peranan penting dan menjadi BMW seri X yang paling pertama diperkenalkan pada “year of the X” ini. Keseimbangan yang sangat baik pada kedinamisan berkendara di on-road dan off-road melalui teknologi BMW xDrive terbaru akan perlihatkan kepemimpinan kami di segmen medium SAV. Semuanya hadir dengan kemewahan khas BMW,”papar Jodie O’tania, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia.

All-new BMW X3 akan tersedia di semua diler resmi BMW Indonesia, mulai 19 April 2018 dan akan ditawarkan dengan harga Rp 1.009.000.000 off-the-road. Setiap unit kendaraan dilengkapi dengan BMW Service Inclusive, yang meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 km, tergantung mana yang lebih dulu, serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh. (alx/timBX)

Tags :

#
bmw,
#
turbo,
#
bmw x3,
#
harga bmw x3