MENU
icon label
image label
blacklogo

Inilah Ford Bronco Bergaya Retro Yang Dibuat Untuk SEMA

FEB 10, 2022@18:30 WIB | 244 Views

Tidak terlalu banyak mobil, truk, atau SUV di pasaran saat ini yang sehebat Ford Bronco. Keren dan mampu memadukan isyarat gaya retro dengan muatan teknologi modern yang sangat baik. Bagaimana jika Anda menginginkan yang lebih retro? Nah, dapatkan dalam pameran SEMA yang menakjubkan ini lengkap dengan cat baby blue dan velg putih yang memukau.

Air Design USA menciptakan Bronco Black Diamond khusus untuk SEMA dan ini jauh lebih istimewa daripada sekadar pekerjaan cat eksterior yang keren. Seluruh bagian luarnya telah terlihat sedikit robekan dan lipatan untuk memastikan bahwa bukan hanya cat yang membuat Bronco ini menonjol. Hood scoop mesin mungkin adalah bagian pertama yang menonjol, tetapi lihat lebih dekat Ford ini.

Ban medan lumpur raksasa 35 inci bersembunyi di bawah spatbor dan spatbor itu satu inci lebih lebar dan satu inci lebih tinggi dari stok. Air Design telah menambahkan cetakan samping khusus juga. Aksen warna putih ditemukan di seluruh Bronco yang dimodifikasi ini, termasuk pada semua lencananya, yang terlihat sangat cocok dengan cat biru muda.

Lebih banyak perhatian terhadap detail dapat ditemukan di dalam. Dasbor difinishing dalam warna putih mengkilap tetapi jangan khawatir, itulah satu-satunya permukaan yang harus Anda khawatirkan agar tetap bersih. Joknya memiliki penutup kulit hitam dengan jahitan putih serta sisipan biru yang mengingatkan kembali pada cat eksterior.

Mesin V6 twin-turbocharged asli masih duduk di bawah kap yang menghasilkan 330-tenaga kuda dan torsi 415 lb-ft. Air Design juga menambahkan axle-back performance exhaust Magnaflow dengan ujung hitam.

Karya SEMA yang menakjubkan ini mungkin merupakan cara terbaik untuk Bronco terlihat menonjol. Dan bayangkan, Anda akan mendapatkan semua tampilan keren kuno di luar sambil mempertahankan semua kenyamanan modern di dalamnya. Ini dijual sekarang di eBay seharga $ 115.000 atau setara dengan Rp 1,65 miliar. [ibd/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
ford bronco,
#
sema