MENU
icon label
image label
blacklogo

Inilah Cara Tesla Menyegarkan Model 3

MAY 24, 2021@12:00 WIB | 298 Views

Tesla Model 3 mungkin salah satu sedan premium yang paling populer di pasar saat ini tapi untuk mata kita setidaknya, itu bukan yang terbaik. Dibandingkan dengan Model S yang masih terlihat cukup modern meski pada dasarnya sudah berusia hampir satu dekade (meski baru-baru ini mendapat pembaruan), eksterior Model 3 agak terlalu bulat untuk disukai. Untungnya, desainer dan YouTuber The Sketch Monkey baru-baru ini meluangkan waktu untuk merombak desain eksterior sedan entry-level Tesla.

Model 3 yang diperbarui mungkin paling tepat digambarkan sebagai facelift daripada All New model, tetapi itu tidak berarti perubahan tersebut tidak terlihat. Misalnya, The Sketch Monkey telah merombak fasia depan Model 3 dengan lampu depan yang sangat berbeda dari yang saat ini digunakan oleh mobil dan agak mirip dengan Tesla Roadster generasi kedua. Perancangnya telah menciptakan lampu depan ini sedemikian rupa sehingga dengan mulus terhubung ke gril kecil yang diposisikan cukup rendah di bemper, dengan yang terakhir juga menggunakan sepasang sirip halus.

Arahkan pandangan Anda ke sepanjang sisi Model 3 dan akan terlihat satu set roda baru, ekstensi side skirt, dan modul kamera yang di-tweak di belakang front wheel. Meski desainnya tidak menunjukkan pembaruan apa yang ingin dilakukan pada bagian belakang, dapat terlihat bahwa lampu belakang tidak lagi terlihat dari sudut front three-quarter. [ibd/timBX]

Tags :

#
tesla,
#
tesla model 3,
#
tesla model s,
#
mobil listrik