MENU
icon label
image label
blacklogo

Inilah Beberapa Mobil yang Akan Meluncur di LA Auto Show

OCT 23, 2018@15:30 WIB | 81 Views

LA Auto Show akan berlangsung di akhir November 2018 mendatang. Meskipun sebulan lagi, namun beberapa produsen otomotif sudah mempersiapkan mobil andalannya untuk menarik perhatian pengunjung yang hadir di pameran otomotif tersebut.

1. Nissan

Pabrikan ini akan membawa Nissan Maxima 2019 dengan facelift dan akan diluncurkan bulan depan di LA Auto Show. Nissan telah merilis gambar pertama dari Maxima 2019 dengan bumper baru, lampu depan, dan grill yang terlihat sedikit lebih agresif daripada Maxima saat ini. Nissan juga memberikan teknologi Safety Shield 360 yang merupakan kombinasi dari enam teknologi keselamatan dan driver-assist yang dimiliki Nissan.

2. Toyota

Toyota Corolla Hatchback 2019 sebelumnya sudah diperkenalkan oleh Toyota. Namun, kali ini Toyota sudah mempersiapkan model sedannya untuk dipajang di LA Auto Show pada bulan depan. Rincian tentang sedan Toyota Corolla 2020 masih belum dirilis, namun kemungkinan sedan ini akan memakai platform TNGA Toyota, sama seperti Hatchbacknya. Kemudian, mesin yang digunakan pun mungkin akan sama persis dengan Corolla Hatchback, yaitu menggunakan mesin empat silinder 2.0L dengan 168 daya kuda dan torsi 204 Nm.

3. Kia

Kia akan membawa model Kia Soul 2020 and Soul bertenaga listrik Next Generation bulan depan di Los Angeles Auto Show. Kia Soul akan menggunakan beberapa bagian yang digunakan oleh Hyundai Kona. Satu lagi, khusus versi listriknya, dikabarkan hanya akan dijual di Eropa.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
toyota,
#
kia,
#
nissan,
#
la auto show