MENU
icon label
image label
blacklogo

Inikah Bukti Mobil New Nissan Z Manual?

SEP 08, 2020@18:30 WIB | 376 Views

Nissan baru saja merilis video teaser lain dari klan Z Proto, yang mengingatkan pada rencana pengungkapannya 15 September mendatang. Namun yang menarik perhatian adalah melihat sekilas ke dalam mobil sport baru ini.

Inilah momen yang benar-benar bikin penasaran. Di mana saat menonton videonya bisa kehilangan moment tersebut saat berkedip. Sebab dalam sekedip mata dalam video ditunjukkan telapak tangan pengemudi di atas shifter mobil.

Video teaser direkam dengan cara memblokir tampilan berarti dari shifter tersebut, tetapi jika Anda menurunkan kecepatan pemutaran dan Anda hanya akan melihat sebagian kecil dari apa yang tampak seperti shifter manual.

Mungkin ini adalah cara Nissan untuk menghipnotis -atau memastikan- bahwa Z baru akan menawarkan opsi manual. Kami belum bisa yakin 100 persen, tapi kami juga tidak bisa melihat mengapa Nissan melakukan ini dalam video teaser jika mereka tidak berencana menawarkan transmisi manual di Z baru.

Nissan Z Proto yang akan datang diharapkan menjadi konsep yang mendekati produksi dari mobil sport generasi mendatang, yang menurut beberapa laporan akan memasuki pasar tahun 2021 atau baru akan diluncurkan di akhir 2022.

Nissan Z baru dilaporkan akan didasarkan pada versi platform 370Z yang diperbarui sepenuhnya dan akan menggunakan mesin V6 twin-turbo 3.0 liter perusahaan, yang menghasilkan tenaga 400 HP di bawah kap mesin Infiniti Q50 dan Q60 Red Sport 400.

Gambar teaser terbaru dari Nissan Z baru juga memberi kita pandangan pertama pada desain bagian belakang, yang tampaknya mengadopsi isyarat desain dari 300ZX. Sketsa tersebut menunjukkan serangkaian lampu belakang LED ramping dan memperlihatkan lebih banyak garis atap Z yang landai.

Nissan akan mengungkapkan konsep Z Proto baru pada 15 September (16 September jika Anda tinggal di Eropa), jadi semoga semua pertanyaan kami akan terjawab nanti. [asl/timBX]

Tags :

#
new nissan z manual,
#
new nissan z,
#
nissan,
#
mobil sport