MENU
icon label
image label
blacklogo

Ini Hasilnya, Bila Honda E Disematkan Body Kit Motorsport!

JAN 20, 2022@17:30 WIB | 180 Views

Dari pabriknya, Honda E memiliki estetika retro yang fun, samar-samar yang cukup menawan meski tidak terlalu agresif. Perusahaan Innovate Composites membuat EV kecil ini terlihat jauh lebih kejam dengan body kit barunya.

Potongan-potongan bodikit baru membuat Honda E terlihat siap untuk trek. Kit ini mencakup fasia baru dengan bukaan persegi panjang di tengahnya. Ada juga canard di setiap sudut. Fender berkobar menciptakan ruang untuk memasang roda yang lebih besar. Lengkungan yang lebih lebar di bagian belakang menyeimbangkan tampilan dari yang ada di depan.

Bagian belakang yang direvisi memiliki spoiler besar di atap. Sebuah diffuser menempel di bawah bumper. Rodanya cocok dengan bodi putih dan memiliki tampilan yang terinspirasi motorsport dengan enam jari-jari dan outlet di sepanjang pelek.

Dilihat dari foto-fotonya, Innovate Composites belum selesai dengan kit. Masih ada untaian yang menggantung, dan potongan-potongannya perlu dicat. Anda dapat dengan mudah melihat apa yang direncanakan perusahaan ini. Di Instagram, Innovate Composites mengatakan berencana untuk membuat "jumlah terbatas" dari kit ini . Sebuah posting mengatakan untuk mengarahkan pesan bisnis di sana jika Anda tertarik untuk membelinya.

Bodykit yang disematkan pada Honda E ini langsung mengingatkan kita pada seri balap one-make Honda City Turbo dari Jepang pada tahun 1980-an. Lihat di video di bawah ini. Akan sangat bagus bagi Honda untuk menghidupkan kembali ide ini. Bayangkan trek yang penuh dengan EV ini melintasi trek dan membangun minat pembeli pada model pada saat yang bersamaan. [ibd/zz/timBX] berbagai sumber

Motor1.com menghubungi Innovate Composites untuk informasi lebih lanjut tentang kit, termasuk kapan tersedia dan harganya. Sayangnya, masih belum ada indikasi Honda akan memboyong E ke AS. Perusahaan saat ini bekerja sama dengan General Motors untuk menggunakan platform Ultium untuk membawa EV besar ke Amerika. [ibd/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
honda e