MENU
icon label
image label
blacklogo

Ini Fasilitas Mudik Bagi Mitsubishi Family Pada Lebaran 2019

MAY 19, 2019@15:30 WIB | 625 Views

Menyambut Lebaran 2019 Mitsubishi Motors tidak hanya memberikan promo dan diskon untuk service, tapi juga melayani Mitsubishi Family yang akan mudik dengan sepenuh hati. Dari tahun ke tahun di musim libur Lebaran, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selalu layanan di sepanjang jalur mudik di pulau Jawa dan Sumatera yaitu Posko Siaga Mitsusbishi 24 Jam dan juga Bengkel Siaga 24 jam.

Bagi Mitsubishi Family yang akan mudik tidak perlu khawatir saat menuju ke kampung halaman hingga kembali lagi ke rumahnya. Karena Posko Siaga Mitsubishi 24 Jam ini akan berlangsung dari 31 Mei sampai 10 Juni 2019 dan ada 16 titik yang tersebar di sepanjang jalur mudik nasional. Di mana setiap konsumen Mitsubishi yang melewati posko siaga ini dapat beristirahat sejenak menikmati fasilitas yang telah disediakan.

Tidak hanya fasilitas untuk melakukan pengecekan bagi kendaraan Mitsubishi saja, tapi juga termasuk untuk Anda dan keluarga. Adapun fasilitas yang dapat dinikmati di Posko Siaga Mitsubishi 24 Jam terdiri dari ruang istirahat (Matras, Sofa, Full AC, TV, Kids cornerdan lainnya), free snack dan minuman, free takjil, free wifi, alat pijat dan free general check-up.

Untuk bengkel Siaga 24 Jam juga akan tersedia juga selama periode mudik lebaran berlangsung. Di mana PT MMKSI menyediakan bengkel resmi Mitsubishi yang sehari-hari buka 24 jam dan siap membantu konsumen selama melakukan perjalanan mudik. Misalnya jika kendaraan Anda mengalami masalah di tengah perjalanan, Anda bisa langsung menghubungi ke Mitsubishi Motors Customer Care di nomor 0804-1-300-300.  Jika sekiranya harus dilakukan perawatan oleh bengkel maka akan diteruskan ke bengkel Siaga terdekat dari lokasi Anda. Ada 30 bengkel dan dealer Siaga Mitsubishi yang buka selama 24 jam.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
mitsubishi,
#
mitsubishi motors,
#
mitsubishi family,
#
pt mitsubishi motors krama yudha sales indonesia,
#
lebaran,
#
bengkel siaga