MENU
icon label
image label
blacklogo

Ini Dia Tampilan Prototipe Honda Civic 2022 Tampak Seperti Mini Accord

NOV 18, 2020@11:00 WIB | 675 Views

Dalam menciptakan Civic generasi ke-11, Honda memberikan kesan rendah dan lebar pada sedan dengan desain yang lebih canggih dan kelas atas daripada model sebelumnya. Honda mengatakan akan mempreview kembali All New Civic yang akan diluncurkan pertama kali di Amerika pada musim semi 2021, pertama dalam kedok Sedan dan kemudian diikuti oleh Civic Hatchback, Civic Si dan Civic Type R.

Desainer pembuat mobil Jepang memulai dengan tinggi keseluruhan yang rendah dan hip point yang rendah dari model generasi ke-10 dan menerapkan etos desain baru yang "tipis dan ringan" yang mencakup kap rendah dan spatbor depan, serta garis sabuk horizontal rendah. Di bagian depan, terdapat gril tegak baru dan lampu depan yang khas. Elemen desain utama lainnya termasuk bahu horizontal yang tajam dan bagian belakang dengan track yang lebih lebar dan lampu belakang baru. Prototipe tersebut juga memakai warna baru yang dijuluki Solar Flare Pearl.

Sementara Honda belum gambar interior Civic Prototype 2022, namun telah merilis sketsa kabin. Ini mengungkapkan desain yang lebih minimalis dan bergaya daripada mobil saat ini dan termasuk sistem infotainment 9 inci, digital gauge cluster dan aksen sarang lebah yang meregangkan lebar dasbor dan menyembunyikan ventilasi udara.

Melihat di luar desain, Honda mengatakan Civic baru akan memperkenalkan beberapa sistem keselamatan aktif dan pasif baru, seperti rangkaian upgrade dari teknologi keselamatan dan bantuan pengemudi Honda Sensing, sementara juga termasuk desain airbag baru. Ia juga dilengkapi dengan versi baru dari struktur bodi Advanced Compatibility Engineering Honda yang meningkatkan perlindungan dari tabrakan penumpang dan pejalan kaki. Honda telah mengkonfirmasi bahwa Civic 2022 akan diproduksi di Amerika Utara, dengan Hatchback akan dibangun di pabrik perusahaan di Greensburg, Indiana. [ibd/timBX]

Tags :

#
honda,
#
civic generasi ke-11,
#
honda civic,
#
prototipe honda civic 2022,
#
mini accord