MENU
icon label
image label
blacklogo

Ini Dia Sedan Terbaik Tahun 2020 (Part 1)

SEP 07, 2020@17:00 WIB | 491 Views

Budaya mobil SUV saat ini sedang merebak, dan mudah dipercayai bahwa kehadiran mobil sedan diperkirakan sudah mati. Namun, apa yang dulunya menjadi pilihan standar untuk keluarga dan juga perjalanan tugas, ini lebih baik dari model mobil lainnya. Seperti crossover yang mungkin telah jatuh di pasaran, dan dipastikan hanya sedan yang masih tetap kuat bertahan. Segmen yang lebih kecil juga membuat persaingan lebih ketat dari sebelumnya untuk tetap relevan. Peningkatan persaingan itu telah memaksa beberapa merek untuk keluar dengan model terlaris mereka sebelumnya.

Hasilnya adalah lebih sedikit sedan yang ada di jalan, tetapi juga sedan terbaik yang pernah terlihat. Inilah sedan terbaik untuk tahun 2020.

1.   Genesis G70

BMW telah lama menjadi raja dari sedan sport kompak. Namun, setidaknya sampai Seri 3 generasi berikutnya tiba, Genesis telah menyelinap di bawah radar dan menjadi pesaing sejati. Perusahaan ini bersaing dengan produsen Jerman baik dalam harga, bersaing dalam kualitas dengan powertrains yang halus dan kuat, sasis yang hidup, dan interior premium yang memancarkan kelas dan gaya. Satu-satunya kelemahan adalah sistem infotainment tetapi, jika Anda menghargai pengalaman berkendara lebih dari itu, maka G70 layak untuk cross-shopping dengan Seri 3. Mesin V6 3,3 liter twin-turbo dengan 365 hp agresif dan torsi 376 lb-ft. Namun, mesin empat silinder segaris 2.0 liter turbocharged yang digunakan bersama dengan Kia Stinger tidak boleh diabaikan.

2.   Mercedes C-Class

Mercedes C-Class merupakan sedan compact yang mewah, yang memadukan gaya, kemewaan, kepraktisan dan melibatkan dinamika berkendara dengan harga yang terjangkau. Mesin 2.0-liter turbo empat silinder yang menghasilkan 255 tenaga kuda dan torsi 273 lb-ft adalah spritely dan halus, tetapi bagi mereka yang menginginkan tenaga besar, mesin V6 twin-turbo AMG C43 menghasilkan tenaga 385 hp bersama dengan beberapa sasis. tweak. Bagaimanapun juga, C-Class adalah luxury-family cruiser dengan cukup kesenangan.

3.   Alfa Romeo Giulia

Styling yang menggoda dan handling yang luar biasa adalah ciri khas dari Alfa Romeo yang hebat, dan Giulia memberikannya dalam bucket penuh. Ini tidak semulus atau senyaman, atau sepraktis, seperti yang ditawarkan BMW dan Mercedes, tetapi menawarkan semangat seperti itu sehingga kita dapat mengabaikan kesalahannya. Di bawah kap model standar adalah mesin empat silinder 2.0 liter turbocharged yang menghasilkan 280 hp dan 306 lb-ft. Penggemar berkendara pasti menginginkan Giulia Quadrifoglio dengan dinamika yang ditingkatkan dan mesin V6 twin-turbo 2.9 liter yang menghasilkan tenaga kuda 505 dan torsi 443 lb-ft.

4.   BMW Seri 5

BMW Seri 3 mungkin bukan pilihan umum untuk sedan sport kompak saat ini, tetapi Seri 5 tetap menjadi pilihan yang unggul untuk performa dan kenyamanan sedan menengah. Kehalusan memenuhi kinerja dan kabin yang lapang, mewah, dan berteknologi maju. Ada kontroversi tentang BMW yang mengubah dinamika berkendara untuk membuat Seri 5 lebih nyaman, tetapi mereka melewatkan intinya. Anda dapat memilih keseimbangan antara kenyamanan dan kemampuan sport melalui level trim, dengan M550i dan 523 hp-nya di bawah kap mesin. Kemudian, ada M5 yang perkasa dan V8 twin-turbo 4.4 liter yang menghasilkan tenaga hingga 617 tenaga kuda dan torsi 553 lb-ft dan dinamika handling yang membuat mobil sport yang lebih kecil menjadi malu di lintasan.

5.   Honda Accord

Honda Accord telah menjadi andalan perusahaan Jepang sejak 1976. Selalu menjadi sedan yang mumpuni, menyatu dengan lingkungan apa pun sebagai transportasi keluarga dan komuter yang andal di seluruh dunia. Generasi saat ini merupakan respons terhadap crossover dan demonstrasi mengapa sedan menjadi pilihan yang lebih baik bagi orang-orang yang peduli berkendara. Di siang hari, Accord adalah sedan yang ramping, nyaman, dan ekonomis. Pada malam hari, ini adalah mobil empat pintu yang sporty, menyenangkan, dan tajam yang menjadi daya tarik bagi siapa saja yang suka berkendara di jalan raya. Tidak ada masalah dalam hal tenaga, dengan mesin 2.0 liter empat silinder yang menghasilkan 252 hp dan torsi 273 lb-ft.

6.   Mazda 3

Mazda telah melakukan hal-hal hebat dengan interior akhir-akhir ini dengan menghadirkan kabin sampanye. Selain itu, Mazda 3 senang menavigasi jalan bebas hambatan antarnegara bagian seperti menuruni gunung. SkyActive-G 2.5 liter yang disedot secara alami sesuai dengan kisaran harga Mazda 3 $ 21.500 - $ 27.900 (kisaran Rp317 juta – Rp412 juta). Ini juga tersedia dengan all-wheel-drive, menjadikan Mazda 3 dan Subaru Impreza satu-satunya sedan kompak mainstream yang menawarkan opsi itu. [ibd/timBX]

Tags :

#
sedan,
#
suv,
#
bmw,
#
mercedes,
#
alfa romeo