MENU
icon label
image label
blacklogo

Ini Dia Penampakkan Skoda Scala RS Hot Hatch

DEC 17, 2018@10:00 WIB | 1,502 Views

Dengan All-New Scala, otomatis Skoda telah semakin menapakkan satu kakinya menuju produk masa depan. Hal itu disebabkan karena All-New Scala adalah mobil pertama merek yang berada di bawah naungan arsitektur MQB A0 dari Volkswagen Group.

Tentu performa All-New Scala akan menggantikan Rapid dan menawarkan interior yang lapang serts kapasitas boot yang sangat memuaskan. Interior All-New Scala juga didapuk sebagai salah satu interior terbaik di segmen mobil compact.

Bersaing dengan para kompetitornya seperti Ford Focus, Opel / Vauxhall Astra, Peugeot 308, dan Renault Megane, All-New Scala akan segera dijual dengan pilihan lima mesin, termasuk tiga pembakar bensin, satu diesel, dan satu yang beroperasi di CNG.

All-New Scala memang dipasang dengan Vision RS, sebuah konsep hibrida plug-in dengan output total 242 Hp / 180 kW dengan 1,5 liter TSI dan motor listrik. Belum ada spesifikasi lebih jelasnya yang diumumkan dekat-dekat ini, tetapi performa varian ini tentunya harus lebih dari ekspektasi para peminat Skoda.

Kemungkinan, Skoda akan meluncurkan versi Vision RS pada hampir semua modelnya. Selain itu, potensi All-New Scala Vision RS adalah alternatif yang lebih terjangkau walaupun kurang memiliki kekuatan jika dibandingkan dengan Volkswagen Golf GTI.

Untuk memberikan gambaran untuk para penggemar Skoda bagaimana tampilannya, seorang desainer dengan nickname AksyonovNikita telah membuat model untuk All-New Scala. Desain ini memiliki ruang eksterior yang lebih dibuat besar dari aslinya, roda baru, dan aksen hitam di atas eksterior merah yang mengingatkan kita pada eksterior Skoda Rapid Monte Carlo.[rmz/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
skoda,
#
all-new scala,
#
mqb a0,
#
vision rs,
#
hot hatch