MENU
icon label
image label
blacklogo

Ini Dia Dua Rangkaian Model MINI Crossover Full Electric

OCT 30, 2020@17:00 WIB | 761 Views

MINI telah mengumumkan rencana untuk menyelaraskan kembali jajaran modelnya dengan penekanan pada pengembangan teknologi drivetrain, segmen kendaraan, dan layanan masa depan. Selain hatchback MINI 3 Pintu yang fully electric, ini akan bergabung dengan dua crossover elektrik penuh dalam kategori ukuran yang berbeda. Dalam pernyataannya. MINI mengatakan, "Model mobil kecil dan model crossover di segmen kompak akan tersedia untuk dipilih dengan mesin pembakaran internal konvensional"

Ini berarti MINI Countryman akan bergabung dalam jajaran crossover dengan model lain yang lebih kecil, yang akan ditawarkan secara eksklusif dengan powertrain elektrik penuh. “The Countryman sendiri akan memasuki generasi berikutnya dengan tenaga listrik dan pembakaran internal, untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang berbeda di seluruh dunia," kata MINI.

Merek asal Inggris milik BMW juga akan meningkatkan komitmennya ke pasar China. Saat ini, 10% dari semua produksi MINI dikirim ke China, namun akan mulai memproduksi kendaraan secara lokal untuk meningkatkan volume penjualannya secara signifikan di pasar tersebut.

Untuk itu, arsitektur kendaraan baru yang dikembangkan murni untuk mobilitas listrik sejak awal akan menjadi dasar model baterai-listrik MINI yang akan dibangun dan dijual di China, dan ini akan dimulai pada tahun 2023 dalam usaha patungan dengan Great Wall Motor. Kendaraan MINI yang sepenuhnya listrik akan diproduksi di China sesuai dengan permintaan pasar, memungkinkan pasar China dilayani oleh mobil buatan lokal sambil "mempertahankan produksi yang stabil di lokasi lain," kata MINI. [ibd/timBX]

Tags :

#
mini crossover full electric,
#
mini crossover,
#
mini countryman,
#
crossover