MENU
icon label
image label
blacklogo

Ini Dia 5 Fitur Luar Biasa Dari Jeep Wrangler 2020 Unlimited

JUN 09, 2020@14:00 WIB | 186 Views

1. Panel yang Dapat Dilepas

Wrangler saat ini merupakan satu-satunya kendaraan yang dijual dengan kemampuan melepas pintu, panel samping, dan kaca depan yang terdaftar sebagai fitur. Open top convertibles hanya dapat memberikan sebagian kecil dari sensasi mengendarai Wrangler dengan pintu dilepas dan hanya terdapat mobil dan tujuh mobil speedster yang memberikan pengalaman berkendara yang tidak menggunakan kaca depan. Melepas pintu mobil sangat sederhana dan hanya dicapai dengan memutar tiga baut dan mencabut kabel harness. Jeep bahkan menyediakan area penyimpanan yang praktis di bagasi sehingga Anda tidak kehilangan jejak baut.

2. Atap yang Dapat Dilepas

Setiap model Wrangler dilengkapi atap yang dapat dilepas tetapi pelanggan diberikan tiga opsi bagaimana mereka ingin atapnya dilepas. Soft-top standar tetapi dengan penyekat yang lebih baik dan untuk keamanan, hardtop juga tersedia dalam bentuk plastik. Penguji Wrangler kami dilengkapi dengan opsi atap ketiga, atasan lipat Sky One-Touch. Sementara yang paling mahal dari fitur tersebut diberikan biaya tambahan sebesar $3.995 (sekitar Rp5,6 juta), yang menawarkan tingkat kenyamanan tertinggi.

Berbeda dengan dua atap lainnya, atap One-Touch dapat dibuka atau ditutup secara otomatis saat bepergian hanya dengan menekan satu tombol. Tidak perlu keluar dari kendaraan atau menyimpan atap di garasi. Bagian kain atap menumpuk di belakang, dan membuka kembali hanya dengan satu sentuhan tombol.

3. Mesin EcoDiesel

Untuk pertama kalinya, Wrangler Unlimited tersedia dengan mesin diesel. Meminjam EcoDiesel 3.0 liter turbocharged dari Ram 1500, versi Wrangler ini menghasilkan 260 tenaga kuda dan torsi 442 lb-ft. Torsi halus itu tersedia dalam putaran rendah, memungkinkan daya passing yang mudah dan kecepatan rendah yang luar biasa. Ini juga Wrangler paling efisien yang pernah ada dengan peringkat ekonomi bahan bakar 22 mpg di kota dan 29 mpg di jalan raya.

4. Kemampuan Rubicon

Semua model Wrangler mampu off-road tetapi Rubicon adalah yang paling gahar di antara Wrangler karena mengendarai ban segala medan 33-inci yang digerakkan oleh sistem penggerak empat roda Rock-Trac dengan transfer dua kecepatan, rasio gigi rentang rendah 4: 1, dan penguncian diferensial depan dan belakang. Itu juga dilengkapi dengan fitur off-road seperti kontrol turun bukit dan lepaskan bar bergoyang. Dana 44 as roda depan dan belakang memastikan Wrangler dapat melaksanakan tugas berat.

5. Telur Paskah

Merek Jeep suka menyoroti warisannya dengan telur Paskah yang tersembunyi di semua kendaraannya. Di Wrangler Unlimited, terlihat Willys Jeep di kaca depan, ban, dan shift knob, sepasang karet di bawah wiper kaca depan, dan sebuah plakat keren di bak belakang yang menunjukkan jarak sumbu roda dua pintu dan empat pintu. Jeep kemungkinan juga menyembunyikan lebih banyak telur Paskah, jadi pastikan untuk berburunya jika memiliki kesempatan untuk mengendarainya. [ibd/asl/timBX]

Tags :

#
fitur jeep wrangler 2020,
#
jeep wrangler 2020 unlimited,
#
spesifikasi jeep wrangler 2020

RELATED ARTICLE