MENU
icon label
image label
blacklogo

Ini Cara DFSK Perbesar Market Share SUV

FEB 10, 2019@16:00 WIB | 1,005 Views

Mengingat sebagai pendatang baru di dunia otomotif nasional. DFSK yang telah mempunyai menempatkan perakitan SUV-nya di Cilegon memiliki cara-cara untuk meraih hati konsumen. Sebagai salah satu produsen mobil di Indonesia senantiasa terus memberikan produk-produk yang kompetitif, pelayanan yang terbaik, serta perlindungan yang menyeluruh bagi konsumen otomotif Indonesia. Bahkan DFSK juga terus memberikan kemudahan kepada konsumen di Indonesia untuk bisa mendapatkan kendaraan terbaik untuk digunakan sendiri maupun bersama keluarga.

Berdasarkan data Gaikindo di selama kurun waktu Januari - Desember 2018, DFSK berhasil menguasai market share 0,1% atau didukung dengan penjualan ritel 839 unit. Untuk lebih menggenjot angka penjualan di kuartal pertama 2019 ini, DFSK memberikan kemudahan kepada konsumen yang menginginkan mobil keluarga terbaik dengan menawarkan DFSK Glory 580 kurang dari Rp250 juta. Harga ini tetap dipertahankan sebagai bentuk apresiasi dan minat konsumen di Indonesia yang menginginkan sebuah kendaraan keluarga yang bisa diandalkan di berbagai momen.

“Kami menawarkan Glory 580 dengan ruang kabin yang lega, nuansa nan elegan, serta fitur yang berlimpah untuk mengakomodir berbagai momen-momen indah konsumen bersama keluarga. Sebagai apresiasi untuk para tonsumen tersebut, kami di kuartal I ini tetap mempertahankan harga DFSK Glory 580 dengan harapan bisa menjadi bagian dari keluarga Indonesia,” ujar Permata Islam, Marketing GM PT Sokonindo Automobile.

DFSK Glory 580 merupakan kendaraan produksi buatan Indonesia dengan desain yang stylish dan ditunjang dengan sejumlah teknologi modern dan mutakhir yang menunjukan kualitas tinggi. SUV ini mengusung filosofi produk: More Intelligent, More Comfort, More Safe. DFSK Glory 580 menyediakan tujuh tempat duduk yang nyaman, ruang bagasi ekstra besar, serta lebih dari 30 ruang penyimpanan untuk mengakomodir kebutuhannya penumpang di dalamnya.

Selain mempertahankan harga DFSK Glory 580, konsumen juga mendapatkan banyak keuntungan untuk pembelian di awal 2019. Program Glorious New year Celebrations berlaku mulai dari Januari hingga Maret 2019 siap memberikan banyak kemudahan dan keuntungan konsumen untuk memiliki Glory 580.

Konsumen sudah bisa memiliki Glory 580 dengan harga mulai dari Rp245,9 juta dan ditambah dengan diskon mulai Rp18 juta di seluruh Indonesia. Kemudian tidak sampai disitu saja, merek ternama asal Tiongkok ini juga menawarkan program booking fee hanya Rp5 juta hingga bunga cicilan hingga 0 persen.

Selain produk yang berkualitas tinggi dan kemudahan untuk kepemilikan, DFSK tidak ketinggalan memberikan perlindungan maksimal kepada konsumennya akan kepemilikan Glory 580. DFSK memberikan perlindungan DFSK Glory 580 berupa Super Warranty 7 Years/150.000 km (7 Years Worry Free) sebagai bentuk komitmen DFSK memberikan pelayanan terbaik dan perlindungan maksimal terhadap konsumen Indonesia.

“Kami ingin memberikan kegembiraan kepada konsumen di awal tahun dengan menggelar program Glorious New Year Celebrations. Selain tetap memberikan harga yang komptitif untuk Glory 580, program ini akan menambah kemudahan bagi konsumen untuk memiliki mobil yang cocok dengan berbagai kegiatan dan bersama dengan keluarga. Sehingga konsumen bisa menikmati momen-momen terbaik bersama keluarga dengan DFSK Glory 580”, tutup Permata Islam, Marketing GM PT Sokonindo Automobile, yang akrab dipanggil Artha.[Ahs/timBX]

Tags :

#
dfsk,
#
dfsk glory