MENU
icon label
image label
blacklogo

Ini Bocoran Foto Interior Taycan

MAY 14, 2019@16:00 WIB | 1,297 Views

Sedikit lagi Porsche akan merilis Taycan, kendaraan listrik pertama ke jalur produksinya, dan secara bertahap mulai mendapatkan tampilan pertama untuk versi produksi dan ternyata, kali ini gambar interior porsche taycan ternyata bocor. Taycan adalah salah satu kendaraan listrik yang paling dinanti untuk diluncurkan di pasar pada tahun 2019. Mobil ini didasarkan pada Konsep Porsche Mission E yang diluncurkan kembali pada tahun 2015.

Gambar-gambar ini menunjukkan bahwa Porsche menggunakan desain multi layar pertama kali terlihat pada kendaraan konsep kembali pada tahun 2015, tetapi desain keseluruhan ternyata sedikit kurang futuristik.

Bersamaan dengan semua tes akhir itu, Porsche juga telah menggunakan trek Nürburgring sebagai lokasi uji coba dasar pembuktian Porsche Taycan. Mereka telah menjalankan kendaraan melalui simulasi lintasan. Porsche ingin merilis versi produksi Taycan pada Bulan September dan kendaraan tersebut akan memasuki pasar segera setelah peluncuran tersebut.

Seperti dilaporkan sebelumnya,  versi dasar dari Porsche Taycan akan memiliki baterai 90 kWh untuk kisaran sekitar 400 km. Pembuat mobil Jerman ini juga telah mengisyaratkan dua versi kelas atas dengan kapasitas lebih besar dan jangkauan lebih dari 483 km. Semua versi harus dilengkapi dengan sistem powertrain 800 volt baru Porsche dan dapat diisi hingga 350 kW.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
taycan,
#
mission e,
#
porsche,
#
mobil listrik,
#
interior