MENU
icon label
image label
blacklogo

Ingin Tampil di SEMA, Hyundai dan Gurnade inc Bikin Veloster Lebih Agresif

OCT 14, 2016@10:29 WIB | 428 Views

Hyundai akan berpartisipasi diajang Specialty Equipment Market Association (SEMA) yang akan digelar pada awal November 2016 mendatang, kabarnya Hyundai akan membawa beberapa mobil modifikasi satu diantaranya Concept Veloster

Dari gambar teaser yang diunggah didunia internya terlihat, Concept Veloster tampil lebih agresif berkat beberapa perubahan kompenen. Untuk merubahnya sendiri, pabrikan mobil asal Korea Selatan ini mengandeng Gurnade inc.

"Gurnade mendapatkan kesempatan untuk merubah konsep Veloster agar lebih tampil agresif. Ini merupakan kesempatan yang baik bagi kami untuk merestorasi salah satu kendaraan Hyundai untuk tampil di SEMA," kata Joshuan Cloud, Bos Gurnade Inc seperti dilansir Carscoops.

Secara tampilan mobil bergenre hatcback ini dibikin dua pintu dengan baluran warna PPG Refinish Magic Magenta. Kemudian pada sisi fender flares dan grille Gurnade tim mengcustom agar tampilan sesuai dengan yang diinginkan. melangkah kebelakang, terdapat spoiler karbon dengan ARK. 

Menilik ke rung kabin Gurnade memberikan banyak pembaruan termasuk mengganti jok standar dengan jok balap. Selain itu ada Takata racing harness, roll cage, dan spidometer Glowshift dengan pencahayaan LEDGlow.

Untuk menyempurnakan modifikasi, Gurnade juga memperbarui sekaligus menambah perangkat seperti intercooler, downpipe, air intake, ECU, NEO Motorsports coil overs, Pierce Motorsports strut bar, dan velg 19 inci. [ddy/timBX]

Tags :

#
sema 2016,
#
gurnade inc,
#
hyundai