MENU
icon label
image label
blacklogo

Infiniti Ungkap Nilai Jual QX50 Terbaru

NOV 27, 2017@16:30 WIB | 242 Views

Perhatian, ada crossover baru sedang meluncur: giliran Infiniti membuat SUV mewah berukuran menengah. Inilah QX50 baru. Dan selain dia cukup tampan dan, dari satu gambar yang pernah kami lewati sejauh ini, cukup cokelat, dan ini adalah hal yang lumrah. Sampai, Anda menyentuh sektor mesin.

QX50 adalah Infiniti pertama - dan mobil pertama di dunia - yang dijual dengan mesin rasio kompresi variabel. Kami tidak akan menjelaskan lebih jauh bagaimana mesin pembakaran internal berfungsi karena ini adalah hari Senin dan Anda mungkin memiliki banyak pikiran untuk bekerja. Cukup dengan mengatakan bahwa rasio kompresi adalah istilah teknis untuk perbedaan volume di ruang bakar mesin saat piston berada di langkah puncak dari bawah.

Semakin tinggi rasio kompresi Anda, semakin efisien mesin membakar bensinnya. Berita buruknya: mesin Anda rentan terhadap ‘ngelitik’, atau menyalakan bahan bakar pada saat yang salah. Yang bisa membuatnya berantakan dan biaya yang mahal.

Apa yang baru dari diperkenalkannya teknologi 'VC-Turbo' 2.0-liter empat silinder oleh Infiniti adalah rasio kompresi yang bervariasi antara yang rendah 8: 1 bila Anda menginginkan tenaga maksimal secara seketika, dan sebagai perbandingan Mazda SkyActiv 14: 1 untuk efisiensi maksimal. Secara mekanis mengubah jangkauan piston, Infiniti mengatakan bahwa ini meningkatkan efisiensi bahan bakar hingga 35 persen versus mesin V6 QX50 lawas.

Sementara itu, mesin 2.0 liter ini menghasilkan 264 bhp dan 379 Nm, dan Infiniti menegaskan bahwa mesin ini bisa seefisien mesin diesel. Seiring menurunnya penjualan diesel di Eropa, mungkinkah ini momen Infiniti untuk maju ke liga besar?

Gearboks CVT mungkin menjadi kendala - mesin VC QX50 hanya tersedia dengan transmisi continuously variable soalnya. Meski begitu, Infiniti mengatakan versi AWD bisa mencapai 100 kpj dalam 6,3 detik dan melesat 230 kpj, yang tidak terlalu lemah untuk sebuah SUV bermesin 2.0 liter.

Kemampuan utama lain dari saingan Mercedes GLC ini adalah serangkaian fungsi self-driving yang disebut ProPilot, menawarkan swa kemudi, percepatan dan pengereman pada jalan satu. Karena mobil premium mana di zaman sekarang ini yang tanpa mengusung mode otonom seperti Tesla? [bil/timBX]

Tags :

#
infiniti qx50,
#
infiniti,
#
blackauto,
#
autonews