MENU
icon label
image label
blacklogo

Infiniti Mulai Pamer Sedan Sport Teranyar

APR 16, 2016@08:00 WIB | 467 Views

Menjelang pameran otomotif di China, Beijing Auto Show 2016. Produsen mobil premium dibawah payung Nissan Corporation, Infiniti menyiapkan mobil sport terbaru yakni dikeluaga QX yang akan dipamerkan pada pameran terbesar di China.

Model yang disebut-sebut itu bernama QX Sport itu merupakan kendaraan konsep yang dikembangkan dari platform model Q60 coupe yang akan diperkenalkan Infiniti pada 2017. Konsep tersebut telah mengunakan bahasa desain 'Powerful Elegance' yang bisa dilihat dari bagian grille depan lebar. Selain itu tatak letak lampu LED sangat menarik dan tampak menyerupai bulu mata serta bumper depan berventilasi.

Dari gambar tersebut, mobil ini lebih sporty terlihat pada lengkungan roda untuk menekankan kekasaran konsep. Infiniti mengatakan kendaraan telah menerima mengambang A-pilar dan lebar, bahu otot yang sama dengan konsep Q60. Rencananya kehadiran QX Sport di ajang Beijing Auto Show 2016 akan menjadi debut global. Namun sayang, Infiniti tidak mengumumkan kapan mobil itu akan diproduksi. [Ddy/timBX]
 

Tags :

#
infiniti,
#
nissan,
#
beijing auto show,
#
beijing auto show 2016