MENU
icon label
image label
blacklogo

Ikano dan Twin Head Resmi Tergabung Dalam Autovision

AUG 14, 2017@21:30 WIB | 237 Views

Ajang otomotif bergengsi Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 dimanfaatkan CV SPN selaku agen pemegang merek lampu Autovision untuk mengumumkan secara resmi brand iKano dan Twin Head menjadi sub brand Autovision.

Sekadar informasi, Autovision mulai dipasarkan di Indonesia sejak 2006 silam. Hingga saat ini, rangkaian produk Autovision telah banyak tersebar di seluruh penjuru Tanah Air dan telah digunakan sebagai produk aftermarket untuk kendaraan-kendaraan di Indonesia.



Autovision bahkan telah menjadi pilihan utama para pecinta modifikasi kendaraan dan para pengguna kendaraan yang menginginkan kualitas lampu yang baik, line-up produk yang lengkap serta harga yang lebih kompetitif. Buat Anda yang masih penasaran seluruh rangkaian produk Autovision ini bisa Anda temui di Hall 1AE yang men-display produk untuk roda dua dan roda empat.

CV SPN juga menawarkan beragam promo menarik selama pameran GIIAS 2017 berlangsung. Anda juga bisa mendapatkan diskon khusus pameran hingga 60 persen. Pihak Autovision turut hadirkan demo produknya, sehingga Anda bisa melihat keunggulannya sebelum mengaplikasi pada kendaraan kesayangan Anda. [bil/timBX]

Tags :

#
giias 2017,
#
giias,
#
blackauto,
#
autonews