MENU
icon label
image label
blacklogo

IIMS 2016 Jadi Momentum Para APM untuk Dongkrak Penjualan

MAR 15, 2016@19:00 WIB | 722 Views

Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2016 yang akan digelar pada tanggal 7-17 April 2016 akan dijadikan momentum berbagi Agen Pemengan Merek (APM) untuk mendongkrak penjualan di semester 1. Selama sebelas hari tampil dipameran tersebut, akan menjadi kesempatan emas berbagai produsen mobil untuk berinteraksi dan bertransaksi langsung dengan konsumen.

"Sejauh kesan yang kami tangkap, rata-rata produsen mobil dan motor memang mematok IIMS 2016 sebagai sarana penting untuk mendongkrak penjualan di semester 1. Semua akan bermain total untuk mencetak goal masing masing. Tugas kami tinggal menyiapkan venue yang representative, konsep pameran yang mumpuni dan program/program unggulan sebagai pendukung acara," kata Hendra Noor Saleh, Direktur Promosindo Dyandra di Jakarta, Selasa (15/3).

Ia menyebut hampir semua APM (Agen Pemegang Merek) kendaraan bermotor roda empat dan dua tampil all out di IIMS 2016. Saat ini yang sudah hadir adalah 18 merek mobil dan 8 merek motor, sementara merek lain tengah menyelesaikan segala sesuaatu hingga akhir Maret. Jika tak ada kendala diproyeksikan total brand yang akan tampil sebanyak 30 merek.

Hendra mengakui ada rencana sejumlah APM untuk me-launching produk teranyar pada perhelatan ini sebagaimana tradisi pada IIMS sebelumnya yang menjadi ajang promosi produksi dan teknologi terbaru dunia otomotif.

Adapun merek mobil yang menghuni JIExpo seperti Chevrolet, Datsun, Honda, Hyundai, Mitsubishi, Nissan, Toyota, Audi, BMW, Garansindo, Mercedes Benz, Mini dan Volkswagen. Sementara untuk kendaraan roda dua dihuni oleh Ducato, Peugeot Scooter, Italjet dan Zero Motorcycle. [Ddy/timBX]

Tags :

#
iims 2016,
#
indonesia internasional motor show 2016,
#
event otomotif,
#
pameran otomotif