MENU
icon label
image label
blacklogo

ID Buzz Klasik Dari Volkswagen

JUL 04, 2019@10:00 WIB | 957 Views

Dengan ID.Buzz, Volkswagen ingin membangun mobil listrik berbasis platform MEB untuk mobil  legendaris. Di AS, VW telah menyajikan edisi baru kendaraan listrik dari VW klasik. Konsep ini menggunakan VW 1962 dengan sebelas jendela, yang dikonversi menjadi penggerak listrik dan dilengkapi dengan teknologi modern.

Presentasi ini dibuat untuk kesempatan pembukaan Pusat Inovasi dan Rekayasa California (IECC) yang baru, yang muncul dari Laboratorium Penelitian Elektronik (ERL) sebelumnya. IEEC akan menjadi fasilitas penelitian kendaraan terbesar Volkswagen di luar Jerman.

Data yang diberikan untuk konsep mobil VW bernama sober "Tipe 20", lumayan lengkap. Menurut Volkswagen, penggerak listriknya menghasilkan 90 kW, dengan torsi 235 Nm. Baterainya memiliki kapasitas hanya 10 kWh karena ini hanya sebagai mobil show, sehingga tidak harus menempuh jarak yang jauh. Sasis dan interior mobil konsep ini lebih futuristik daripada mesinnya. Kamera yang tersembunyi di kaca depan mendeteksi jika pengemudi sedang mendekat, suspensi udara dengan cepat menyesuaikan mobil dengan ketinggian masuk yang optimal bagi pengemudi tersebut.

Kamera pengenal wajah menjadi alat pengaman pintu, sehingga pengemudinya tidak perlu memencet tombol di gagang pintu, atau tombol kunci sama sekali. Mobil ini juga memiliki layar holografik. Ini memungkinkan pengemudi untuk melihat informasi penting dalam bentuk tampilan raksasa, selain memiliki Asisten bicara layaknya siri di apple atau google assistant.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
id buzz,
#
volkswagen,
#
mobil listrik