MENU
icon label
image label
blacklogo

Hyundai Venue Raih Penghargaan ICOTY

DEC 20, 2019@11:20 WIB | 96 Views

Hyundai Motor India Ltd, memenangkan penghargaan Mobil India Tahun Ini (ICOTY) untuk Hyundai VENUE. Sebagai produsen mobil di India, Hyundai Motor India telah memenangkan 6 ICOTY Awards untuk produk-produknya: VENUE, VERNA, CRETA, ELITE i20, GRAND i10 dan i10 untuk tahun 2020, 2018, 2016, 2015, 2014 dan 2008.

Penghargaan ICOTY diputuskan oleh beragam kelompok 16 Juri dari semua media otomotif terkemuka di India: Anggota Juri: Tn. Yogendra Pratap - Ketua ICOTY (Auto Today), Mr. Rahul Ghosh (Auto Today), Mr. Dhruv Behl (autoX), Ishan Raghava (autoX), Aspi Bhathena (Mobil India), Sarmad Kadiri (Bpk India), Sirish Chandran (dari India), Aniruddha Rangnekar (dari India), Pablo Chaterji (Dunia Motoring), Kartik Ware (Dunia Motoring), Bertrand D'souza (Overdrive), Rohit Paradkar (Overdrive), Muralidhar Swaminathan (Lini Bisnis Hindu), Vikrant Singh ( CarWale, BikeWale dan CarTrade), Kushan Mitra (Perintis) dan Girish Karkera (GQ India).

"Ini adalah kebanggaan besar bagi kita semua di keluarga Hyundai. Kami merasa terhormat untuk memenangkan penghargaan otomotif paling bergengsi - 'India Car of the Year 2020 'untuk SUV Terhubung Pertama India - Hyundai VENUE. Hyundai VENUE telah menjadi pilihan utama pelanggan di India dan telah menulis kisah sukses baru dengan lebih dari 95.000 pemesanan (sampai saat ini) di India," kata SS Kim, MD & CEO, Hyundai Motor India Limited.

Mengucapkan selamat kepada para pemenang, Dr. Raghupati Singhania, Ketua & Direktur Pelaksana, JK Tire & Industries Limited mengatakan, "Ini adalah malam yang paling menyenangkan bagi industri otomotif dan memang seharusnya begitu. Kami, di JK Tire, dengan bangga mendukung ICOTY & IMOTY memberikan penghargaan sejak awal, dengan para pembuat mobil melompat maju dan berinovasi dengan cepat, tahun ini membawa banyak pesaing kuat ke meja, membuat tugas juri memilih pemenang yang jauh lebih sulit."[prm/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
autonews,
#
hyundai,
#
icoty