MENU
icon label
image label
blacklogo

Hyundai Ungkap Kehadiran New Kona Night Edition 2021

JUL 24, 2020@17:00 WIB | 308 Views

Banyak yang menantikan pengungkapan Hyundai New Kona Night Edition (Kona N) yang akan menjadi crossover performa tinggi yang menghasilkan hingga 275 tenaga kuda. Kona N kemungkinan akan datang bersama dengan facelift dari Hyundai Kona 2021, model tahun yang belum secara resmi terungkap sampai sekarang. Karena Hyundai baru saja mengumumkan model produksi terbatas baru yang disebut Kona Night Edition 2021.

Secara resmi varian Kona pertama yang muncul untuk model tahun 2021, tetapi untuk detailnya tidak dijelaskan. Siaran pers resmi Hyundai hanya mengatakan itu akan mencakup "stylish blackout treatment." Ia juga mengatakan bahwa mobil itu akan tiba di dealer September tahun ini.

Night Edition akan menggunakan 1,6 liter empat silinder turbocharged Kona yang dipasangkan dengan transmisi kopling ganda tujuh kecepatan. Night Edition Kona akan menghasilkan tenaga 175 tenaga kuda dan torsi 195 lb-ft.

Night Edition juga akan menerima perangkat-perangkat eksklusif termasuk lampu LED dan lampu belakang, aksen interior dan eksterior hitam mengkilap, pedal sport aluminum-alloy, dan velg hitam RAYS 18 inci . Desainnya, tentu saja, tidak seagresif Kona N yang akan datang, tetapi tetap terlihat lebih sporty daripada Kona standar.

Hyundai tidak memberikan informasi harga apa pun, meskipun diprediksi Kona Night Edition akan lebih mahal daripada Kona Ultimate trim teratas, yang dimulai dari harga $ 27.950 (sekitar Rp410 juta). Produksi akan terbatas, tetapi edisi khusus masih akan lebih terjangkau daripada edisi khusus terakhir Kona Iron Man Edition, yang hanya terjual 223 unit di AS. Kendati demikian, Night Edition ini ditargetkan penjualannya sebanyak 3.000 unit. Edisi khusus ini akan tersedia dalam beberapa warna yaitu Galactic Grey (gambar di atas), Ultra Black, atau Chalk White. [ibd/timBX]

Tags :

#
hyundai,
#
new kona night edition 2021,
#
hyundai kona 2021,
#
facelift