MENU
icon label
image label
blacklogo

Hyundai Tunjuk Tim White Sebagai Manajer Penjualan

DEC 07, 2018@15:00 WIB | 3,107 Views

Hyundai Motor UK semakin memperkuat tim armadanya dengan penunjukan Tim White sebagai Manajer Penjualan Nasional. Sekedar info, Tim adalah merupakan orang yang paling berjasa kedua untuk divisi Hyundai Fleet and Business tahun ini, menyusul kedatangan Michael Stewart sebagai Direktur Armada pada bulan Januari mendatang.

(Tim White)

Tim memiliki pengalaman lebih dari 25 tahun pengalaman dalam industri otomotif. Awalnya, ia bergabung dengan Hyundai sebagai manajemen senior, kemudian berlanjut sebagai Manajer Penjualan Armada Nasional untuk Vauxhall Motors. Tim bekerja untuk merek Vauxhall pada usia 19 tahun, dimana selama itu ia memegang sejumlah peran manajemen dalam sektor armada, B2B, leasing, dan sektor pengembangan dealer.

Michael Stewart, Direktur Fleet, Hyundai Motor UK, mengatakan, “ini merupakan kebanggan saya untuk menyambut Tim white dalam bagian Fleet & Business kami, mengikuti karirnya yang sangat mengesankan selama dua setengah dekade di Vauxhall Motors. Bersama-sama, Tim dan saya akan mengerjakan pekerjaan yang telah dimulai oleh tim kami dalam membangun Hyundai Motor UK sebagai kekuatan nyata dan diperhitungkan dalam sektor armada. Dengan produk-produk bernilai tinggi yang kami inginkan dan powertrain bertekanan rendah yang inovatif, saya sangat yakin dalam kerja kami. Sekarang kami memiliki Tim (White) untuk memasyhurkan produk kami ke pasaran.”

Dalam dua tahun terakhir, Hyundai telah meluncurkan sejumlah kendaraan penting untuk armada dan pasar bisnis. Hyundai IONIQ, yang baru-baru ini dinobatkan sebagai Company Car of the Year, menawarkan fleksibilitas yang tak tertandingi kepada pembeli dengan pilihan tiga powertrain yang dialiri listrik, yaitu Hybrid, Plug-in, atau elektrik. Kona crossover juga menawarkan gaya dan kepraktisan di bidang yang paling cepat berkembang di sektor armada dengan opsi versi listrik 292 mil.[rmz/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
hyundai,
#
tim white