MENU
icon label
image label
blacklogo

Hyundai Sonata Sport Value Edition Dilego USD 24.350

DEC 31, 2015@10:00 WIB | 595 Views

Hyundai mengumumkan akan menawarkan model Sonata Sport Value Edition dengan beberapa pilihan paket. Model tersebut akan dilepas oleh pabrikan mobil asal Korea Selatan ini berkisar USD 24.350.

Perubahan terjadi bagian ekterior yang dilengkapi dengan sunroof, hand free Smart Trunk dan pintu krom dengan lampu welcome. Model ini juga dilengkapi LED daytime running lights, sistem knalpot ganda dan velg 17 inci.

Meskipun perubahan didalam kabin sangat terbatas, tapi model ini menawarkan jok sport yang dibalut dan sisipan bahan kulit. Pelnggan juga dapat menemukan kursi panas dibagian depan, roda kemudi dibungkus bahan kulit dan push button start. Selain itu pengemudi dimudahkan dengan tomobol pengatur kamera spion, dan tampilan sistem audio 7 inci dengan kompatibilitas Android Auto.

Sonata Sport Value Edition ini didukung oleh mesin 2,4-liter GDI empat silinder yang dapat mengembangkan 185 tenaga kuda dan torsi 178 Nm. Mesin tersebut akan terhubung dengan transmisi otomatis enam percepatan. [Ddy/timBX]
   

Tags :

#
hyundai sonata sport value edition,
#
hyundai sonata sport,
#
hyundai sonata,
#
hyundai