MENU
icon label
image label
blacklogo

Hyundai Siapkan Mobil dengan N Performance

JUL 23, 2018@14:00 WIB | 79 Views

Model N performance dari pabrikan asal Korea Selatan, Hyundai,  baru dimulai dengan pengenalan beberapa mobil terbaru seperti, Veloster N dan i30 N. Tidak hanya itu, Hyundai juga mengatakan bahwa N Performance juga disiapkan untuk mobil sport, Halo.

Thomas Schemera, VP Divisi Kendaraan High Performance dan Motorsport menegaskan bahwa kendaraan merek N yang akan berdiri sendiri sedang dikerjakan sampai saat ini.

“Langkah selanjutnya dalam pengembangan merek N adalah model yang akan memiliki brand tersendiri. Seluruh ide ini untuk memperkuat merek Hyundai, dan untuk membawa Hyundai memiliki banyak ragam,” kata Schemera.

“Saya dapat memberi tahu Anda Albert Biermann, Bos Teknik Hyundai, dan saya sendiri tertarik pada hal-hal yang “panas” dan memiliki beberapa ide untuk disalurkan ke model halo. Tunggu saja, kami datang dengan sesuatu yang baru,” lanjutnya.

Meskipun Hyundai telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan mendesain model halo terbaru untuk merek N, belum diputuskan jenis kendaraan apa yang akan digunakan. Bisa jadi apa saja dari mobil sport dua penumpang ke sedan berkinerja tinggi seperti Kia Stinger. Kita tunggu saja, seperti apa mobil desain terbaru dari Korea Selatan tersebut.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
hyundai,
#
n performance