MENU
icon label
image label
blacklogo

Hyundai “Serahkan” Produksi Mobil Apple Kepada Kia?

JAN 20, 2021@12:00 WIB | 238 Views

Rencana produksi mobil listrik Apple berjalan dengan baik. Kabar terakhir, Apple tengah mencari perusahaan dalam rangka membantu produksi mobil listriknya sendiri. Hyundai sempat menjadi yang terdepan dalam memproduksi mobil Apple, namun laporan terakhir justru menunjukkan kabar sebaliknya.

Dilansir dari laporan terbaru eDaily di luar Korea, tampaknya Hyundai akan "menyerahkan" produksi mobil listrik Apple kepada Kia. Agar adil, ini masih membuat rumor sebelumnya agak "benar" karena bagi mereka yang tidak terbiasa, Kia adalah merek di bawah Hyundai, jadi secara teknis Hyundai tetap akan memproduksi dan memproduksi mobil tersebut.

Menariknya, laporan ini penyerahan kepada Kia dimungkinkan mobil tersebut akhirnya dibuat di AS. Sebab Kia memiliki pabrik yang berbasis di Georgia, jadi jika Kia menangani sisi produksi, laporan tersebut menyarankan bahwa itu akan dilakukan di AS.

Apple dan beberapa mitra manufaktur mereka telah mencoba membawa produksi kembali ke AS. Faktanya, beberapa komputer Apple, seperti Mac Pro, dirakit di Amerika Serikat. Apakah mobil listrik Apple akan segera meluncur dalam waktu dekat atau tidak, mari kita tunggu. Karena itu, kami ragu bahwa kami akan segera melihat Apple Car, jadi jangan menahan napas untuk pengumuman dulu. [asl/timBX]

Tags :

#
mobil apple,
#
apple car,
#
hyundai,
#
kia,
#
produksi apple car