MENU
icon label
image label
blacklogo

Hyundai Perlihatkan Teaser Kona Dan Sporty Kona N Line Facelift

AUG 26, 2020@15:30 WIB | 326 Views

Sudah beberapa tahun sejak Kona memasuki pasar dan foto-foto ini mengungkapkan bahwa beberapa perubahan yang cukup signifikan telah dilakukan pada fasia depan SUV ini. Tidak hanya terlihat lebih modern dari mobil saat ini, tetapi juga lebih canggih.

Di bagian depan terdapat nose baru yang terinspirasi dari hiu yang mencakup gril baru yang khas yang dilengkapi dengan bumper agresif dengan skid plate yang "menambah tampilan lapis baja," tulis pembuat mobil itu dalam siaran persnya. Yang lebih penting adalah lampu depan terpisah yang didesain ulang mencakup LED DRL baru. Hyundai juga telah menghapus slot horizontal tipis antara gril depan dan kap model keluaran sebelumnya.

Sedangkan untuk Hyundai Kona N Line terlihat jauh lebih agresif dibanding model biasa. Lampu yang sama ditampilkan tetapi desainer perusahaan telah memasang gril baru dengan mesh design yang unik. Selain itu, N Line menyertakan bumper khas dengan air intake yang besar. Bdge Hyundai juga bergeser ke gril dan ada tiga intake kecil yang berada tepat di atas grille depan, mengingatkan pada tiga intake kecil yang digunakan oleh model Audi RS saat ini.

Varian lama yang juga ditunggu-tunggu di sini adalah andalan Hyundai Kona N. Itu menunjukkan mungkin tidak akan diluncurkan sampai penjualan rangkaian facelift, termasuk N Line, dimulai. [ibd/timBX]

Tags :

#
hyundai,
#
suv,
#
sporty kona n line facelift,
#
hyundai kona n line