MENU
icon label
image label
blacklogo

Hyundai N Akan Diuji Coba di Nurburgring 24 Hours Race 2019

JUN 02, 2019@19:00 WIB | 131 Views

Hyundai Motor mengundang 300 penggemar dari negara-negara yang menjual kendaraan “N performance” untuk untuk mencoba mobil sport hyundai tersebut di Nürburgring 24 Hours Race 2019. Peserta dapat menikmati test mengemudi, tur helikopter, dan peragaan model-model Hyundai N. 

Hyundai telah berpartisipasi dalam Perlombaan Nürburgring 24 Hours Race sejak 2016, dan merayakan kembalinya ke merek tersebut dengan serangkaian acara khusus di bawah spanduk 'N Homecoming'. Merek 'N' dalam N adalah singkatan dari Namyang, rumah bagi Pusat R&D global pembuat mobil di Korea, tempat ide tersebut lahir, dan untuk Nürburgring, rumah bagi Pusat Uji Eropa Hyundai Motor 3.600 meter persegi, tempat Hyundai N dikembangkan dan diuji.

Pengunjung ke Nürburgring 24 Hours Race dapat mempelajari lebih lanjut tentang Hyundai N. Sementara itu, sebuah stan promosi di Ring Boulevard akan memamerkan model-model mobil reli Hyundai i20 WRC, i30 N TCR dan Fastback N i30 yang menjelaskan sejarah motorsport Hyundai N. Pelanggan akan dapat membeli berbagai produk bermerek N, mulai dari topi hingga jaket dan t-shirt.

Selain itu, Hyundai menawarkan 300 “N” ke pelanggan sekali seumur hidup. Penggemar akan mendapatkan keterampilan mengemudi yang berharga dari instruktur di akademi mengemudi eksklusif. 55 tamu kemudian akan dipilih untuk N Corso, di mana mereka akan mengendarai satu putaran sirkuit sebelum acara Perlombaan 24 Jam Nürburgring utama dimulai. 

“Kami senang menawarkan pelanggan kami kesempatan untuk mengalami 'N Homecoming', keramahtamahan sekali seumur hidup di perlombaan 24 Jam Nürburgring tahun ini,” kata Mr. Thomas Schemera, Wakil Presiden Eksekutif dan Kepala Produk Divisi, Operasi Produk & Sub-Divisi N di Hyundai Motor Group.

“Acara ini adalah salah satu yang menarik dari kalender motorsport Hyundai, dan menjadikan semuanya lebih istimewa dengan fakta bahwa merek N lahir dan diasah di sini. Acara ini akan berfungsi sebagai perayaan merek Hyundai N,” lanjutnya.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
hyundai motor company,
#
hyundai,
#
hyundai n,
#
nurburgring