MENU
icon label
image label
blacklogo

Hyundai N Academy Pertama Telah Hadir

DEC 21, 2021@11:00 WIB | 229 Views

Hyundai sekarang menjadi merk pabrikan yang cukup unggul secara keseluruhan, mulai dari SUV Palisade hingga mobil kompak Kona-nya. Merek yang telah melayani penggemar selama beberapa tahun terakhir dengan merek N-nya, yang dimulai oleh Albert Biermann kepala divisi R&D Hyundai yang telah pensiun yang merupakan mantan petinggi BMW M.

Hyundai mengambil langkah berikutnya seperti Ford dan Chevy dengan menyelenggarakan akademi mengemudi balap pertama mereka, N Performance Academy, yang berlangsung di Michelin Raceway Road Atlanta akhir pekan ini, yang menampilkan 275-hp Hyundai Veloster N di sirkuit 2,54 mil sepanjang 12 putaran.

Sekolah ini didirikan oleh Bryan Herta Autosport, dan hampir 200 tamu sudah mendaftar. Pengemudi akan mempelajari seluk beluk pengendalian mobil dengan guru yang berpengalaman, menggunakan jalur besar dan jalur autocross, di situlah dasar-dasarnya benar-benar berperan. Pada akhirnya, para pembalap akan membandingkan waktu mereka dengan para jagoan profesional seperti Mason Filippi dan Harry Gottsacker.

“Sebagai penantang yang sukses dalam kategori performa selama hampir empat tahun dan pemain proaktif merek Hyundai, N menangani dan beradaptasi dengan perubahan yang akan datang dalam kategori performa,” kata Till Wartenberg, wakil presiden Sub-Divisi Manajemen & Motorsport line-up N series di Perusahaan Hyundai Motor.

"Mengemudi tidak pernah dimaksudkan untuk membosankan dan dengan N series, tidak akan pernah. Ini tercermin dengan slogan merek N baru kami 'Never just drive.' Dan juga akan menjadi pedoman elektrifikasi Hyundai N kedepannya,” pungkasnya.

Veloster N adalah pilihan untuk sekolah ini, dengan transmisi manual enam kecepatan yang cocok dengan putaran dan diferensial slip terbatas untuk mengikuti tenaga yang dihasilkan mobil itu dan torsi 278 lb-ft. [ibd/zz/timBX]

Tags :

#
hyundai n academy,
#
hyundai