MENU
icon label
image label
blacklogo

Hyundai Motorsport Melangkah Ke Era Mobil Listrik

AUG 07, 2019@12:00 WIB | 396 Views

Hyundai Motorsport kini mulai mengerjakan mobil balap elektrik pertamanya dalam sebuah proyek baru yang mengasyikkan yang akan menandai era motorsport baru bagi perusahaan. Perpindahan ke kelistrikan ini melanjutkan pertumbuhan Hyundai Motorsport, yang telah maju dalam reli balap dan balapan sirkuit sejak didirikan pada tahun 2012. Tim WRC Hyundai beberapa kali memenangi berbagai reli.

Perusahaan ini juga membanggakan divisi Balapnya yang sukses, didirikan pada bulan September 2015, yang telah mengembangkan mobil i20 R5, i30 N TCR, dan Veloster N TCR yang kompetitif dalam rangkaian motorsport di seluruh dunia. 

Sekilas, mobil baru itu dapat dilihat dalam video yang dipublikasikan di saluran Media Sosial Hyundai Motorsport, yang memberikan sedikit petunjuk tentang apa yang akan terjadi pada acara  peresmiannya bulan depan. 

Mencerminkan langkah menuju teknologi hybrid dan elektrifikasi dalam industri otomotif, motorsport Hyundai juga telah menjelajah ke era baru dalam beberapa tahun terakhir dengan diperkenalkannya seri dan regulasi listrik dan hybrid. Bab baru yang menarik ini akan membuat Hyundai memamerkan kapabilitas kinerja tinggi dari kendaraan sport listrik Hyundai, kredensial teknologi ramah lingkungan dan hasratnya yang tak tergoyahkan untuk kejuaraan motorsport. 


“Era baru telah tiba di Hyundai Motorsport. Selama berbulan-bulan, tim kami di Alzenau telah bekerja keras untuk kendaraan listrik yang mengasyikkan dan tak lama lagi kami akan dapat berbagi buah dari kerja keras ini, ”kata Andrea Adamo, Direktur Tim.[prm/timBX] foto: berbagai sumber

Tags :

#
autonews,
#
hyundai,
#
hyundai motorsport,
#
mobil balap elektrik,
#
mobil listrik