MENU
icon label
image label
blacklogo

Hyundai Merilis Kona Iron Man Edition

JAN 26, 2019@18:00 WIB | 1,715 Views

Robot melakukan pekerjaan rumah dan mobil terbang ke mana pun kita menginginkannya pergi - masa depan sepertinya terdengar hebat. Hyundai berharap untuk membawa satu langkah lebih dekat ke kenyataan. Oke, penjelasan cepat: Itu tidak benar-benar terbang dan itu hanya taktik pemasaran untuk membuat edisi khusus dari SUV kecil dari sebuah karakter buku komik fiksi yang memakai baju terbang - tapi hei, ini satu langkah awal, bukan?

Dalam hal gaya, Kona sedikit mobil Marmite. Suka atau tidak, kami tentu tidak akan menggambarkannya sebagai sesuatu yang bersahaja.

Hyundai dan Marvel jelas tidak setuju, sehingga Iron Man Edition mendapatkan ventilasi baru di samping fender roda yang tebal dan pengecatan berwarna abu-abu matte dan 'baju besi merah' yang konon memberikan interpretasi pada baju terbang Tony Stark - ya, yang mengubah dia dari pebisnis perlente menjadi superhero yang menyelamatkan nyawa, tidak bisakah kamu melihat kesamaannya?

Untuk melanjutkan euforia, 300 unit akan didatangkan ke Eropa, dan semua akan memiliki velg 18-inci dan emblem Iron Man di spoiler depan, serta kap mesin yang didesain ulang dengan logo Marvel. Anda hanya akan bisa mendapatkan Edisi Iron Man Anda dengan satu pilihan mesin - bensin 1,6 liter yang akan dipasangkan dengan gearbox tujuh kecepatan dan hanya dua roda yang digerakkan, bukan empat. Mungkin tidak cukup cocok dengan slogan 'pergi ke mana saja' seperti yang dikaitkan dengan Robert Downey Jr.

Di dalamnya ada jok kulit pemanas dengan jahitan merah dan lebih banyak logo daripada cabang Lotteria. Pada saat start, layar instrumen dan infotainment memuat dengan gambar mata Iron Man, sebelum grafik latar belakang mencerminkan Reaktor Arc STARK Industries.

Kita tahu itu semua jenis kesalahan tapi (bisikkan) bukankah itu sebenarnya cukup keren? Dengan harga USD36.642 cukup premium ketika Anda bisa mendapatkan Kona standar hanya dengan USD22.094, tetapi kami mendukung, kok, semua pabrikan untuk bersenang-senang dengan mobil standar mereka. Bravo Hyundai. [bil/timBX]

Tags :

#
hyundai,
#
hyundai kona,
#
iron man edition,
#
marvel,
#
tony stark,
#
auto news