MENU
icon label
image label
blacklogo

Hyundai Memulai Pengiriman Ioniq 5 Kepada Pembeli Di Amerika Serikat

DEC 17, 2021@13:00 WIB | 140 Views

Pabrikan mobil asal Korea Selatan ini mengirimkan mobil listrik Ioniq 5 pertama sebelum akhir tahun di AS seperti yang dijanjikan. Menurut siaran pers, Hyundai Ioniq 5 pertama telah diserahkan pada 15 Desember 2021, kepada seorang pembeli dari Los Angeles, California, yang adalah penggemar kendaraan listrik. Mempertimbangkan roda 20 inci, kemungkinan besar varian Limited trim all-wheel drive akan diberi warna ‘Atlas White’.

Pembeli ini berkata: “IONIQ 5 adalah kendaraan yang sempurna untuk keluarga saya yang sedang berkembang. Ini memastikan keberlanjutan berada di garis depan. Kabin terasa luas dan akan menawarkan banyak ruang yang diperlukan.”

“Fitur konektivitas canggih pada mobil ini sepertinya akan menawarkan pengalaman yang luar biasa, dan saya berharap dapat memulai road trip dan berkemah di masa depan jauh dari kota. Saya senang menjadi salah satu pembeli pertama kendaraan baru yang berani ini, dan saya tidak sabar untuk segera mengendarainya di jalan.”

Hyundai minggu ini mengumumkan harga Hyundai Ioniq 5 di pasar AS. Untuk varian terendah, IONIQ 5 SE SR RWD 19”, dijual dengan harga $39.700 (sekitar Rp571 juta) dan untuk varian tertinggi, IONIQ 5 Limited AWD, dijual dengan harga $54.500 (sekitar Rp783 juta)

Tawaran itu tampaknya kompetitif, jadi pertanyaan utamanya adalah seberapa cepat Hyundai akan meningkatkan produksi Ioniq 5 dan berapa banyak mobil yang akan dikirim dalam beberapa bulan mendatang, serta seberapa cepat ketersediaannya akan menyebar secara ke seluruh AS? [fkg/zz/timBX]

Tags :

#
hyundai ioniq 5,
#
hyundai