MENU
icon label
image label
blacklogo

Hyundai Kona Iron Man Ditampilkan di Comic-Con

JUL 20, 2018@15:30 WIB | 94 Views

Hyundai Kona belum lama berada di pasaran, tetapi pabrikan Korea Selatan itu telah meluncurkan versi “limited edition” pertama yaitu Kona edisi Iron Man. Seperti namanya, Kona Iron edisi iron man mengambil isyarat gaya layaknya setelan Iron Man.

Hyundai Kona a la Iron Man ini sedang dipajang di perhelatan Comic Con, San Diego, 19-22 Juli 2018.  Setelah pertunjukan di Comic-con, Hyundai akan memproduksi kendaraan ini pada Bulan Desember 2018. Comic Con sendiri merupakan konferensi komik tahunan yang awalnya digelar oleh AS, namun merebak hingga beberpa negara lain.

Hyundai Kona Iron Man Edition 2019 memiliki lampu depan yang unik, termasuk lampu daytime running unik yang menyerupai mata topeng iron man dan bentuk mata setelan Tony Stark.

Rincian lain yang terinspirasi Iron Man termasuk motif topeng Iron Man di atap, garmen hood berbentuk V, topeng Iron Man di fender depan, stiker Stark Industries, permukaan internal headlamp berukir Iron Man, velg alloy 18 inci yang unik dengan Besi Topi topi topeng pria, ukiran Iron Man untuk pilar D, dan grille depan krom gelap.

Hyundai Kona Iron Man Edition 2019 hadir secara eksklusif di Iron Man dengan warna abu-abu.

Di dalam, tanda tangan Tony Stark telah diterapkan ke panel instrumen. Ada juga knob pergantian tuas Iron Man yang unik, Head Up Display khusus dan tumpukan tengah menampilkan grafis visual Iron Man. Terakhir, jok juga memiliki desain khusus.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
hyundai,
#
kona,
#
iron man