MENU
icon label
image label
blacklogo

Hyundai Kona Disiapkan untuk Pasar Timur Tengah

MAY 29, 2018@11:00 WIB | 125 Views

Hyundai telah mengumumkan bahwa mereka akan menjual Hyundai Kona dan Hyundai Creta di Timur Tengah. Kedua model tersebut akan menyasar tipe pelanggan yang sangat berbeda, sehingga masing-masing akan memberi kontribusi maskimal dalam penjualan.

Mike Song, Kepala Operasi Hyundai untuk Afrika dan Timur Tengah, mengatakan untuk memaksimalkan penjualan Kona dan Creta de negara-negara kaya Timur Tengah dibutuhkan ruang pamer yang lebih ekslusif untuk menarik mereka.

Kona dianggap paling potensial untuk pasar Timur Tengah karena ia memenuhi segmen pasar kelas atas ala Timur Tengah dengan desain yang lebih modis dan fitu premium yang akan memberikan kenyamanan lebih untuk para penggunanya.

Kona juga telah memberikan kontribusi signifikan bagi penjualan Hyundai karena sejak meluncur tahun 2017, hingga April lalu mobil B-SUV ini telah terjual 37.688 unit di Korea Selatan dan 94.523 unit di pasar luar negerinya. Hal ini menunjukan bahwa Kona punya peluang yang baik di negara Arab.

Hyundai Kona juga sudah dikenal di Timur Tengah karena juga sudah memulai debutnya di Timur Tengah tepatnya di Dubai Motor Show 2017 pada November 2017. Kona memiliki dia pilihan mesin untuk SUV sub-compact baru terdaftar di sana: 120 PS 1.0L T-GDi dan 177 PS 1.6L T-GDi.

Ia juga ditawarkan secara optional dengan mesin bensin tiga silinder turbocharged akan datang dengan transmisi manual 6-speed dengan penggerak roda depan. Juga mesin bensin empat silinder turbocharged akan datang dengan transmisi otomatis dual-clutch 7-percepatan dan sistem AWD.Mobil ini akan mulai dijual di Timur Tengah pada musim panas tahun ini. (elko/timBX)

Tags :

#
auto news,
#
hyundai,
#
kona,
#
creta