MENU
icon label
image label
blacklogo

Hyundai Kona 2024 Tawarkan Mesin Hybrid 1,6 Liter

MAR 15, 2022@15:00 WIB | 198 Views

Hyundai Kona telah menjadi hits sebagai crossover dengan telah menikmati empat tahun keuntungan penjualan berturut-turut di Amerika Serikat. Hyundai juga ingin menjaga momentum itu sehingga mereka mengerjakan crossover yang didesain ulang, yang akan lebih besar dan lebih maju dari pendahulunya.

Tertangkap menjalani pengujian di cuaca dingin, prototipe Kona 2024 ini sangat disamarkan tetapi tampaknya mengadopsi fasia depan yang evolusioner. Meskipun detailnya sulit untuk dijelaskan, kita dapat melihat modelnya akan terus memiliki lampu depan yang terbelah dan gril yang lebar.

Selanjutnya, Kona akan mengadopsi bodywork yang ramping dan bahu yang lebih menonjol. Crossover ini juga tampak lebih besar dari pendahulunya dan ini akan menghasilkan kabin yang lebih akomodatif dengan ruang kaki baris kedua tambahan. Tidak banyak yang bisa dilihat di belakang, tetapi Kona terbaru akan menampilkan jendela belakang bersudut dan knalpot yang nyaris tidak terlihat. Kita juga bisa melihat lampu belakang sementara, yang menunjukkan unit produksi mungkin relatif ramping.

Pindah ke kabin, mata-mata berhasil memotret apa yang tampak seperti sistem infotainment layar lebar yang mengambang. Sayangnya ini tertutup selama close-up mereka, tetapi foto itu menunjukkan jok kulit berlubang dengan penyangga yang berat. Kita juga dapat melihat panel pintu yang lebih berkelas dan sandaran tangan tengah yang tampak lebih bagus.

Menariknya, salah satu prototipe dilengkapi dengan label yang mengungkapkan fitur mesin 1.6 liter hybrid, transmisi dual-clutch, dan penggerak roda depan. Meskipun tidak ada yang resmi, powertrain mungkin seperti yang ditawarkan di Kia Niro yang didesain ulang.

Jika itu masalahnya, diharapkan mesin empat silinder 1,6 liter akan menghasilkan 103 hp (77 kW / 105 PS) dan didukung oleh motor listrik yang memberikan kontribusi tambahan 43 hp (32 kW / 44 PS). Ini memberikan Kona output gabungan 139 hp (104 kW / 141 PS), yang dikirim ke roda depan melalui transmisi kopling ganda enam kecepatan.

Tentu saja, kita juga dapat mengharapkan varian lain termasuk Kona N dan Kona EV baru. Sedikit yang diketahui tentang mereka pada saat ini, tetapi Kona N saat ini memiliki mesin turbocharged 2.0 liter empat silinder yang berkembang hingga 286 hp (213 kW / 290 PS) berkat fungsi overboostnya. Sementara sejumlah pertanyaan tetap ada, Kona yang didesain ulang diharapkan akan diperkenalkan tahun depan.[ibd/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
hyundai kona 2024,
#
hyundai kona,
#
hyundai