MENU
icon label
image label
blacklogo

Hyundai Kona 2024 Adopsi Front Light Bar Staria

JUN 04, 2022@16:30 WIB | 210 Views

Hyundai Kona generasi berikutnya telah dimata-matai sedang menjalani pengujian, dengan tampilan baru pada desainnya. Sementara prototipe ini ditutupi dengan kamuflase dan penutup tubuh, kali ini sedikit lebih terbuka daripada foto mata-mata yang beredar akhir April lalu. Ujung depan langsung menonjol berkat bilah lampu LED lebar penuh seperti yang ditemukan di Hyundai Staria.

Terlihat juga Hyundai telah merombak desain bumper depan Kona, membentuk ulang gril dan membuat intake udara berbentuk segitiga. Desain lampu depan juga telah diubah dan bentuknya lebih bersudut. Kamuflase menyembunyikan sebagian besar detail desain lain dari Kona baru. Fasia belakang tampak serupa bentuknya dengan model sebelumnya, lengkap dengan tailgate yang sama tingginya dan jendela belakang yang kecil. Ini juga terlihat dengan desain lampu belakang LED split.

Spyshoot Kona 2024 sebelumnya telah mengungkapkan bahwa interiornya akan didesain ulang dan mengambil inspirasi dari Ioniq 5 yang serba elektrik. Perubahan paling jelas akan menjadi satu layar besar yang menampung kluster instrumen digital dan tampilan infotainment. Diposisikan langsung di bawah layar ini akan menjadi ventilasi udara sederhana sementara di bawahnya terdapat tombol Start/Stop dan berbagai tombol untuk kontrol media. Roda kemudi baru juga akan ditampilkan.

Detail powertrain masih belum jelas. Ada kemungkinan bahwa Kona baru akan tersedia dengan mesin 1.6 liter hibridisasi yang sama dengan Kia Niro 2023, yang menyemburkan tenaga 139 hp dan torsi 195 lb-ft (264 Nm). Kona EV baru mungkin meminjam powertrain-nya dari Niro EV, memanfaatkan paket baterai 64,8 kWh dan motor listrik 201 hp, sementara Kona N yang baru akan berfokus pada performa. [ibd/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
hyundai kona 2024,
#
hyundai kona,
#
hyundai