MENU
icon label
image label
blacklogo

Hyundai Ioniq 6 Janjikan "Electrified Streamliner" Pada Video Teaser Pertama

JUN 14, 2022@15:30 WIB | 115 Views

Hyundai telah meluncurkan kampanye teaser baru yang mengatakan bahwa Ioniq 6 tersebut akan menjadi "Electrified Streamliner" atau kendaraan listrik dengan desain "sederhana namun sensual" yang akan menjadi "siluet era baru".

Sayangnya, Hyundai tidak menunjukkan banyak hal karena mobil tidak muncul dan pembuat mobil hanya menunjukkan bentuk aerodinamis yang terlihat seperti terpahat oleh angin. Tentu saja, mobil itu tidak terlalu dirahasiakan karena telah dipreview oleh konsep Prophecy dan telah dimata-matai beberapa kali.

Sementara prototipe telah banyak disamarkan, Hyundai tidak bercanda tentang bentuknya yang ramping karena Ioniq 6 akan memiliki bemper depan montok dan lampu depan yang terinspirasi oleh konsep tersebut. Sorotan penting lainnya akan mencakup garis bahu parabola, coupe empat pintu seperti rumah kaca, dan bagian belakang yang sensual dengan lampu belakang bergaya piksel.

Desain bergaya akan berlanjut di kabin seperti video sebelumnya mengungkapkan model akan memiliki interior two-tone dengan konsol tengah floating dan kursi belakang yang lapang. Kita juga dapat mengharapkan kluster instrumen digital dan sistem infotainment layar lebar serta panel pintu bergaris dengan sandaran tangan floating.

Kami akan mencari tahu lebih banyak ketika Ioniq 6 debut akhir tahun ini, tetapi perusahaan telah mengungkapkan EV berukuran Sonata akan menggunakan platform E-GMP dan menampilkan paket baterai 73 kWh serta dua powertrain yang berbeda. Yang pertama memiliki motor listrik tunggal yang menghasilkan 215 hp (160 kW / 218 PS), sedangkan yang kedua memiliki sistem motor ganda dengan output gabungan 308 hp (230 kW / 313 PS). Ioniq 6 juga ditargetkan memiliki jangkauan lebih dari 300 mil (483 km). [ibd/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
hyundai ioniq 6,
#
hyundai ioniq,
#
hyundai,
#
ev