MENU
icon label
image label
blacklogo

Hyundai Grup Join Bisnis Ride Hailing

MAR 19, 2019@20:00 WIB | 659 Views

Hyundai Motor Group (Group) dan Ola, salah satu platform ride hailing terbesar di dunia, mengumumkan kerjasama di mana Hyundai Motor Company (Hyundai) dan Kia Motors Corporation (Kia) akan melakukan investasi gabungan terbesar saat ini, sebagai bagian dari upaya berkelanjutan Grup untuk menjadi Penyedia Solusi Mobilitas Cerdas.

Perjanjian tersebut akan membuat ketiga perusahaan secara ekstensif berkolaborasi dalam mengembangkan solusi armada dan mobilitas yang unik dengan memproduksi kendaraan dan infrastruktur listrik khusus di India, serta mendidik calon pengemudi khusus dengan kendaraan khusus pula, untuk platform Ola. Hyundai dan Kia akan menginvestasikan total USD 300 juta di Ola.

"India adalah inti dari strategi Hyundai Motor Group untuk mendapatkan pasar mobilitas global dan kemitraan kami dengan Ola, tentu akan mempercepat upaya kami untuk berubah menjadi Penyedia Solusi Mobilitas Cerdas," kata Euisun Chung, Wakil Ketua Eksekutif Hyundai Motor Group. 

"Kami sangat gembira mengenai kerjasama kami dengan Hyundai, karena Ola berkembang untuk membangun solusi mobilitas yang inovatif dan mutakhir untuk satu miliar orang. Bersama-sama, kami akan membawa ke pasar baru mengenai generasi solusi mobilitas, karena kami terus-menerus memperluas jangkauan penawaran kami untuk konsumen kami," jelas Bhavish Aggarwal, Co-founder dan CEO Ola.

Sebagai bagian dari kolaborasi strategis, ketiga perusahaan ini telah sepakat untuk bersama-sama menciptakan solusi dalam mengoperasikan dan mengelola armada kendaraan. Kemitraan ini juga akan memberikan pengemudi Ola berbagai kemudahan seperti layanan keuangan, termasuk pembayaran sewa dan cicilan.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
hyundai motor group,
#
ola,
#
kia motors,
#
hyundai motors