MENU
icon label
image label
blacklogo

Hyundai Fokus Untuk Kepentingan Pelanggan

JUN 08, 2019@10:15 WIB | 1,912 Views

Wakil Ketua Eksekutif Hyundai Motor Group (EVC) Euisun Chung mengatakan bahwa Grup ingin mengembalikan fokus kepada pelanggan dan tetap mengedepankan kebutuhan mereka. EVC Chung diundang untuk berbicara dengan Kewsong Lee, Co-Chief Executive Officer The Carlyle Group, di sebuah acara yang diadakan di Seoul. Dia berbagi prioritasnya untuk Hyundai Motor Group (Grup) dan rencananya untuk membawa Grup ke masa depan.

"Saya telah menekankan perlunya mengembalikan fokus kepada pelanggan. Pelanggan selalu menjadi prioritas kami, tetapi saya mempertanyakan apakah kami benar-benar memikirkan pelanggan kami dalam layanan dan produk kami. Saya ingin semua orang di perusahaan kami memikirkan bagaimana mereka dapat membuat pelanggan bahagia," kata EVC Chung. 

Dia merenungkan dampak yang dibuat oleh kakeknya Ju-Yung Chung, yang mendirikan perusahaan induk Hyundai Motor Group pada tahun 1947 dan memimpin industrialisasi Korea Selatan. 

“Selama masa kakek saya, seluruh perusahaan berkumpul dan memikirkan cara untuk membuat pelanggan senang. Saya pikir inilah saatnya bagi kita untuk mengembalikan sprit. Daripada melihat pesaing kami, kami harus fokus pada apa yang diinginkan pelanggan kami," lanjutnya.

EVC Chung mengatakan menumbuhkan budaya perusahaan yang fleksibel adalah kunci untuk membawa perubahan dan inovasi kepada perusahaan. 

EVC Chung menegaskan kembali komitmen Grup terhadap kualitas, menjelaskan bahwa teknologi baru hanya dapat memperkaya kehidupan pelanggan ketika kualitas terjamin.

"Teknologi dapat membuat berkendara lebih nyaman, tetapi kerusakan harus diminimalkan. Mobil tidak dapat disetel ulang setiap saat, seperti telepon atau PC."

Dia juga menekankan perlunya meningkatkan investasi dan efisiensi dalam R&D, merujuk pada tugas sebagai salah satu tantangan terbesarnya. Di bawah semangat inovasi terbuka Grup, EVC Chung mengatakan kunci keberhasilan Grup di masa depan adalah membangun kemitraan yang kuat.[prm/timBX]


 

Tags :

#
autonews,
#
hyundai,
#
hyundai motor group,
#
euison chung,
#
fokus pelanggan